The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ari Lasso Ungkap Perasaan Pertama Kali Manggung Lagi: Tuhan Masih Kasih Kesempatan
Ari Lasso saat kembali tampil di panggung. (Tangkapan layar).
Music

Ari Lasso Ungkap Perasaan Pertama Kali Manggung Lagi: Tuhan Masih Kasih Kesempatan

Tampil di Allobank.

Senin, 23 Mei 2022 11:49 WIB 23 Mei 2022, 11:49 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Ari Lasso tampil kembali di atas panggung untuk pertama kalinya setelah sepuluh bulan karena sakit yang dideritanya. Ia pun mengucapkan rasa syukur karena masih bisa berdiri di atas panggung dengan penonton yang memberikan kehangatan dan kekuatan. 

Hal itu yang ia ungkapan melalui unggahan di Instagram miliknya seperti yang dilihat oleh Indozone

"Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit. Gembira pasti, excited pasti, tapi di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN msih lagi-lagi memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yang luar biasa," ungkap Ari di akunnya.

"Terimakasih sudah menjadi tapak yang kuat untuk langkah kecil saya tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar," tambahnya.

Sebelumnya, ia juga meunggah foto penonton yang datang di Allobank Festival. Beberapa penonttn terlihat padat dengan beberapa lightstick grup Kpop, namun tetap hapal menyanyikan lagu 'Hampa'

Dalam penampilannya tersebut, sosok yang dijuluki netizen dengan Ahjussi ini disambut hangat oleh para penonton. Bahkan para musisi lain yang menyaksikannya juga memberikan Ari Lasso selamat, seperti Judika dan Tantri Kotak.

"Sedappnyoooo...," kata Judika.

"Pecaaahhhh," kata Tantri Kotak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US