The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagu 'Hantam' dari Kotak Jadi Soundtrack untuk Film 'Satria Dewa Gatotkaca'
Band Kotak. (Photo/Istimewa)
Music

Lagu 'Hantam' dari Kotak Jadi Soundtrack untuk Film 'Satria Dewa Gatotkaca'

Minggu, 22 Mei 2022 15:58 WIB 22 Mei 2022, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Band rock tanah air, Kotak resmi merilis lagu berjudul "Hantam!" yang menjadi soundtrack dari film superhero Indonesia, yakni "Satria Dewa Gatotkaca".

Film ini nantinya akan tayang pada 9 Juni 2022 mendatang. Band yang beranggotakan Tantri (Vokalist), Chua (Bassist), dan Cella (Gitarist) menggambarkan lagu itu sebagai semangat yang pantang menyerah.

Dalam pernyataan resminya, Tantri bahkan menjelaskan bahwa lagu tersebut mendeskripsikan bahwa kebaikan tidak selalu menang. Maka, aransemen yang diangkat bertema heroik.

Tantri juga merasa bangga band-nya menjadi bagian dari film garapan Satria Dewa Studio tersebut. Menurutnya, film ini menjadi salah satu icon pewayangan Indonesia yang telah ada sejak lama.

Kotak telah dikenal sebagai band yang memiliki banyak prestasi, baik di tanah air ataupun mancanegara. Grup ini sering membawa penghargaan AMI Award.

Band Kotak juga pernah mengisi beberapa soundtrack film, seperti "Growing Up" untuk film "Gundala", lagu "Tendangan dari Langit" untuk film yang sama.

Tidak hanya itu saja, Kotak pernah mengisi soundtrack film animasi asal Malaysia, Boboiboy berjudul "Jagalah Bumi". Kembalinya Kotak dengan lagu baru ini menjadi langkah comeback untuk band rock asal Indonesia tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US