The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

ITZY Resmi Rilis Single 'Loco', Penampilan Enerjik yang Dinantikan Penggemar
Penampilan terbaru ITZY. (JYP Entertainment)
Music

ITZY Resmi Rilis Single 'Loco', Penampilan Enerjik yang Dinantikan Penggemar

Jumat, 24 September 2021 12:04 WIB 24 September 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini grupband Korea ITZY tampaknya siap comeback dengan karya terbaru berupa full album pertama yang bertajuk "Crazy in Love".

Untuk comeback kali ini, girl grup yang beranggotakan 5 orang tersebut telah merilis teaser video musik untuk single baru mereka yang berjudul "Loco".

Dikutip dari NME, lagu yang ditulis dan digubah oleh grup produksi Korea Selatan Galactica itu kabarnya akan menampilkan video musik yang penuh energik.

Baca Juga: Golden Child Siap Comeback dengan Album Repackage 'Game Changer'

Hal itu terlihat pada  teaser video musik "Loco" yang dirilis JYP Entertainment Rabu (22/9) tengah malam waktu setempat. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, Shin Ryujin dan 4 gadis lainnya masing-masing terlihat berada di set lokasi yang berbeda.

Dirilisnya video musik "Loco" ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas Instiz. Ryujin menjadi member yang mencuri banyak perhatian dengan penampilan terbarunya. Idol cantik tersebut tampak mengubah penampilannya dengan berambut panjang.

Sementara itu, perilisan album "Crzay in Love" ini akan menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning".

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US