The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rose Beberkan Produksi 'Lagu On The Ground' dan 'Gone' Cuma Sehari
Rose Blackpink, (photo/Instagram/@roses_are_rosie)
Music

Rose Beberkan Produksi 'Lagu On The Ground' dan 'Gone' Cuma Sehari

Rabu, 19 Mei 2021 20:38 WIB 19 Mei 2021, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Rose BLACKPINK mengungkapkan fakta baru soal dua lagu debut solonya, yakni 'On The Ground' dan 'Gone'. Rose mengatakan, proses rekaman kedua lagu itu cuma memakan waktu satu hari.

Hal itu diungkapkan Rose dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya. Saat itu Rose ditanya mengenai pengalamannya merekam lagu debutnya.

"Ketika aku pertama kali merekam 'On The Ground', trek utama direkam dalam satu hari, dan kemudian kami membangun chorus di atasnya." ujar Rose. Dia mengungkapkan bahwa dia kembali ke studio berkali-kali untuk mencoba suara baru, tetapi akhirnya, lagu terakhir tidak butuh waktu lama untuk diselesaikan.

"Aku juga ingin membuat suara baru, jadi aku akan kembali dan merekamnya lagi. Tapi seluruh lagu selesai dalam satu hari," ungkapnya.

Lalu Rose bercerita tentang lagu 'Gone' yang juga ada di dalam album R miliknya. Rose menjelaskan hal yang dia suka dari lagu itu, dan cerita yang ingin disampaikannya.

"Jadi dengan 'Gone', aku merekam lagu itu sekitar dua tahun lalu. Itu adalah suara yang sangat aku sukai dengan iringan gitar, dan itu adalah lagu yang diambil dari kisah jujur seseorang, jadi aku benar-benar ingin menggambarkannya dengan baik," paparnya.

Sama seperti lagu 'On The Ground', Rose cuma butuh satu hari merekam lagu 'Gone'. ebatnya, satu-satunya perbedaan adalah bahwa dia hanya perlu satu kali mencoba untuk melakukannya dengan benar. 

“Dari apa yang aku ingat, aku pikir aku merekamnya sekaligus,” lanjutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US