The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

aespa Rilis Film Pendek Futuristik 'Ep 1 Black Mamba' Bagian dari SM Culture Universe
Member aespa dan ae. (Youtube/aespa).
Music

aespa Rilis Film Pendek Futuristik 'Ep 1 Black Mamba' Bagian dari SM Culture Universe

Dapat pujian netizen.

Minggu, 16 Mei 2021 17:07 WIB 16 Mei 2021, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah memberi bocoran lagu comeback terbarunya, idol kpop aespa suguhkan sebuah video pendek tema futuristik dengan tajuk 'Ep1 Black Mamba' seperti lagu debut mereka November lalu. 

Membawa konsep avatar artificial inteligence, serial web baru berdurasi 10 menit ini merupakan bagian SM Culture Universe yang penuh dengan informasi baru tentang dunia sinematik baru aespa dan SM Entertainment.

Giselle, member dari aespa.
Giselle, member dari aespa. (Youtube/aespa)

Melansir Koreaboo, tema cerita memperlihatkan bagaimana para anggota aespa dan ae mereka berinteraksi. ae yang dimaksud adalah entitas digital berdasarkan keberadaan nyata seseorang. Setiap anggota aespa memiliki ae. 

Namun keberadaan ae mulai rusak lantaran hadirnya penjahat yang disebut Black Mamba. Singkat cerita, keempat member aespa berusaha mengembalikan interaksi mereka dengan ae dna menyelamatkan dunia dari Black Mamba.

Baca Juga: Setelah 26 Tahun, Band Naif Kabarnya Telah Bubar

Setelah melihat video tersebut, banyak dari penggemar dan netizen yang memberikan pujian mereka kepada SM Entertainment. Mereka memberikan pujian di kolom kanal YouTube SMTOWN seperti:

“Wow, aku menonton tanpa ekspektasi, tapi ini benar-benar sangat menghibur,” kata seorang netizen.

“Pantas saja comeback ini memakan waktu yang sangat lama. Karena mereka membuat cerita yang besar seperti ini,” tulis netizen lainnya.

“Aku tidak percaya betapa kompleksnya cerita ini. Sekarang aku sudah mulai mengerti dengan cerita aespa,” kata seorang netizen.

“Oke, sekarang aku jadi bersemangat. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di ‘Next Level’,” kata seorang netizen.

Single comeback aespa yang berikutnya berjudul 'The Next Level' rencananya akan rilis pada Senin (17/5/2021) mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US