Foo Fighters Bocorkan Kemungkinan Karya Baru di 2020
Grup rock yang dikomando Dave Ghrol, Foo Fighter bocorkan kemungkinan karya baru di 2020 (Instagram/@foofighters)
Music

Foo Fighters Bocorkan Kemungkinan Karya Baru di 2020

Memasuki usia yang ke 25 tahun. 

Rabu, 15 Januari 2020 10:06 WIB 15 Januari 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Grup rock Foo Fighters baru saja menggoda fans mereka akan kemungkinan karya baru yang akan muncul di 2020. Sepertinya Dave Ghrol dkk punya sesuatu yang gila dan baru dan akan muncul di tahun 2020 ke depan. 

Itulah yang terlihat dari unggahan dari akun resmi mereka di Twitter. Dimulai dengan frasa semangat karena memasuki usia ke-25 tahun, sampai masuk kalimat kode yang mengatakan akan ada sesuatu yang baru di tahun ini. 

"Terima kasih buat kalian yang sudah bersama kami tahun demi tahun, untuk bernyanyi bersama dan membuat show kami menjadi malam terbaik," cuit akun tersebut. 
 

Di bawahnya, mereka menulis kalimat yang mengajak para fans mereka untuk bersiap. Karena ada sesuatu yang 'gila' di tahun ini. 
 

Ucapan itu disambut antusias oleh para penggemarnya. Mereka siap menyambut sesuatu yang baru dengan unggahan komentar maupun meme kocak. 

Dave Ghrol dari Foo Fighters
Dave Ghrol dari Foo Fighters (Instagram/@foofighters)

Tak lupa para fans mengucapkan selamat ulang tahun kepada drummer yang sempat menjadi sobat mendiang Kurt Cobain dan Kris Novoselic di Nirvana. Tepat tanggal 14 Januari kemarin, frontman dari foo Fighter ini berulang tahun ke-51. 

Kira-kira seperti apa materi terbarunya nanti? Kita tunggu saja perkembangannya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU