Group K-Pop Lintas Negara, Dua Member Z-Stars dari Indonesia
Z-Stars (Allison De Cruz)
Music

Group K-Pop Lintas Negara, Dua Member Z-Stars dari Indonesia

Group idol dengan member dari berbagai negara

Sabtu, 18 Januari 2020 08:28 WIB 18 Januari 2020, 08:28 WIB

INDOZONE.ID - Z-Stars terdiri dari Z-Boys dan Z-Girls, group idol yang terpilih dari penyanyi berbakat di beberapa negara. Mereka yang tergabung di sini merupakan pemenang dari musim pertama Z-Pop Dream, proyek internasional pencarian bakat di Asia.

Personel Z-Stars berasal dari tujuh negara Asia yang berbeda, yaitu India, Indonesia, Jepang, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam

Ternyata dua member berasal dari Indonesia, yaitu Mavin dan Vanya. Menurut rencana, mereka juga akan ikut manggung dalam acara tersebut.

Group idol lintas negara ini akan tampil secara perdana di festival musik terbesar di India, VH1 Supersonic 2020. Berlangsung di Pune, Maharashtra, dari 7 sampai 9 Februari 2020. 

"Supersonic adalah salah satu platform terbesar di India, kami senang bisa tampil di sini. Untuk menunjukkan penampilan terbaik dari Z-Stars, yang membuat debut di panggung ternama ini. Kami berharap menjadi inspirasi untuk anak muda lainnya dalam mengejar impian mereka ", kata Carl Sequeira, Country Manager-India, COZMIC Group.

Z-Stars akan tampil di panggung utama, menampilkan lagu-lagu ternama mereka. Untuk Z-Boys akan mempersembahkan debut single "No Limit" dan lagu terbaru, "Holla Holla".

Sementara, Z-Girls akan membawakan dua lagu terlaris mereka, “What You Waiting For” dan “Streets of Gold”, bersama dengan beberapa lagu lainnya.

Rencananya, edisi ketujuh VH1 Supersonic akan menampilkan lebih dari 90 artis seluruh dunia, termasuk pemenang penghargaan bergengsi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Indozone Media
Indozone Media

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU