Stormzy Jadi Artis Internasional Pertama yang Tampil di FLAVS 2020
Stormzy akan tampil di Jakarta dalam festival FLAVS (Instagram/@stormzy)
Music

Stormzy Jadi Artis Internasional Pertama yang Tampil di FLAVS 2020

Satu dari lima artis internasional yang mulai diumumkan.

Kamis, 09 Januari 2020 13:58 WIB 09 Januari 2020, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Pihak penyelenggara FLAVS baru saja mengumumkan nama artis internasional yang akan tampil di festival musik bergenre hip hop, R&B, dan Soul tersebut. Rapper asal Inggris Stormzy dipastikan akan tampil dalam acara yang digelar pada 4 dan 5 April 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 

Stormzy sendiri akan menjadi salah satu dari lima artis internasional yang tampil dalam gelaran tersebut. Rapper yang sempat berkolaborasi dengan Ed Sheeran tersebut digadang-gadang sebagai rapper yang patut masuk dalam daftar musisi yang wajib ditonton, setidaknya sekali seumur hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FLAVS (@flavs.id) on

Ia akan tampil di antara para musisi asal negeri sendiri yang jumlahnya lebih mendominasi. Hal itulah yang diungkapkan oleh Aldilla Karina, salah satu publicist FLAVS saat dihubungi Indozone melalui pesan singkat. 

"Rencananya artis internasionalnya hanya 4-5 artis saja (termasuk Stormzy). Sedangkan Indonesianya mungkin bisa sampe 40-an lebih nama," ungkapnya kepada Indozone.

Sampai saat ini, pihak FLAVS hanya baru membuka satu nama artis internasional yang akan tampil. Musisi lainnya di luar Stormzy baru akan diumumkan bila waktunya tiba.

"Untuk pengumuman line up kami melihat situasi dan kondisi. Biasanya kita sudah bikin timelinenya, nanti tinggal memperkirakan waktu dan kondisi yang pas saja," jelas Aldilla lebih lanjut. 

Prestasi Stormzy terbilang cukup gemilang. Ia dikenal sebagai artis kulit hitam Inggris solo pertama yang menjadi penampil utama di Pyramid Stage, Glastonbury. 

Selain itu, Stormzy  memenangkan satu penghargaan Ivor Novello, dua penghargaan Brits, dan enam penghargaan MOBO, Stormzy juga telah berhasil mengadakan konser yang memenuhi kapasitas venue Brixton Academy sebanyak tiga kali. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU