Mengenaskan, Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak Perampok
Rapoer Pop Smoke (TMZ)
Music

Mengenaskan, Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak Perampok

Meninggal mengenaskan

Kamis, 20 Februari 2020 16:04 WIB 20 Februari 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Pop Smoke tewas secara tragis di rumah yang ditinggalinya, di kawasan Hollywood Hills, California pada Rabu (19/2/2020) pagi waktu setempat. 

Dikutip Billboard, Kamis (20/2/2020) rapper yang memiliki nama lengkap Bashar Barakah Jackson ini tewas dalam insiden penembakan yang terjadi di rumahnya itu. Pop Smoke meninggal di usia 20 tahun. 

Menurut keterangan pihak kepolisian, insiden ini diduga aksi perampokan. Berdasarkan laporan TMZ, aksi ini terjadi pada pukul 04.30 pagi, sejumlah orang bertopeng mendatangi rumah yang ditinggali Pop Smoke dan insiden penembakan pun terjadi. 

Pop Smoke
Pop Smoke (Variety)

Sebelum kejadian, Pop Smoke dan teman-temannya sempat pamer foto dengan uang segepok yang diunggahnya ke media sosial serta sempat mengekspos alamat rumah yang ditinggalinya itu. 

Seperti diketahui, nama Rapper Pop Smoke melambung pada 2019 dan memulai debutnya lewat album bertajuk “Meet the Woo”. Video klipnya dengan lagu “Welcome to the Party” pun sudah dilihat 24 juta views di Youtube. Nicki Minaj dan Meek Mill juga tampil dalam lagu remix ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dinno Baskoro

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU