The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Grup K-Pop Pertama yang Masuk Nominasi Grammy, BTS: Bangga dan Terhormat
BTS bangga bisa masuk nominasi Grammy Awards. (photo/REUTERS/Heo Ran)
Music

Jadi Grup K-Pop Pertama yang Masuk Nominasi Grammy, BTS: Bangga dan Terhormat

Selasa, 16 Maret 2021 17:50 WIB 16 Maret 2021, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - BTS menjadi grup K-Pop pertama yang menembus nominasi Grammy Awards. BTS merasa bangga sekaligus terhormat akan pencapaian internasional ini.

BTS bangga bahwa karya mereka bisa disandingkan dengan karya-karya musisi ternama dunia lainnya.

"Rasanya terhormat sekali bisa jadi bagian dari malam penghargaan yang luar biasa ini. Banyak musisi yang berkarya dengan karya musik yang beragam bisa dinominasikan di sini," ungkap RM dalam wawancara jelang Grammy Awards yang digelar 14 Maret 2021 atau 15 Maret 2021 waktu Asia Pasifik dengan Giuliana Rancic dari E!News.

Dalam nominasi tersebut, BTS bersaing dengan J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy lewat lagu Un Dia (One Day), juga Intentions yang merupakan duet Justin Bieber dan Quavo. Tak hanya itu, BTS juga masuk nominasi Best Pop Duo/Group Performance dan bersaing dengan Lady Gaga dan Ariana Grande lewat Rain on Me serta Exile milik Taylor Swift dan Bon Iver.

Dengan masuknya lagu-lagu mereka di nominasi Grammy Awards, BTS merasa bersyukur musik mereka diakui. Hal ini jadi bukti bahwa musik mereka semakin dikenal orang-orang di seluruh dunia.

"Bisa sampai di sini jadi kesempatan kami untuk menunjukkan diri kami dan budaya Korea Selatan yang kami miliki. Kami sangat bangga dan bahagia," sambung J-Hope.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US