The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chen EXO Perkenalkan Single Solo Terbaru dan Umumkan Persiapan Wamil
Chen dari idol kpop EXO. (Soompi).
Music

Chen EXO Perkenalkan Single Solo Terbaru dan Umumkan Persiapan Wamil

Single 'Hello'

Jumat, 16 Oktober 2020 10:39 WIB 16 Oktober 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Chen EXO muncul kembali dengan memperkenalkan single terbaru bertajuk 'Hello' yang dirilis Kamis, (15/10/2020) kemarin. Tidak hanya itu, Chen juga mengumumkan bahwa ia akan segera mengikuti wajib militer pada akhir Oktober mendatang. 

Tepat hari ini, (16/10/2020), idol kpop tersebut menuliskan surat untuk menyampaikan kabar wajib militernya kepada fans, seperti yang dilansir dari Soompi.

"Halo, ini Chen. Apakah kamu tetap sehat dan sehat akhir-akhir ini, dengan perbedaan suhu yang semakin besar dari hari ke hari? Hari-hari yang panas telah berlalu dan sekarang menjadi musim gugur yang hangat. Alasan aku menulis dan menyapa kalian melalui surat ini hari ini adalah untuk memberi tahu kalian semua bahwa aku akan mendaftar wajib militer pada 26 Oktober," ucapnya. 

"Aku akan memenuhi tugasku dengan rajin sambil menjaga kesehatan mental dan fisikku dengan baik, sehingga aku dapat tumbuh sebagai pribadi selama waktu ini dan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik; aku harap kalian semua akan terus hidup indah dan sehat seperti biasa," tambahnya.

SM Entertainment sebagai agensi yang menaunginya juga mengonfirmasi kabar wajib militer Chen tersebut. Ia menjadi member keempat EXO yang mengikuti wamil setelah Xiumin, D.O., serta Suho.

Sementara lagunya sendiri dirilis beserta video musik lagu tersebut. Lagu bernuansa Britpop tersebut komposisi dan aransemennya dibuat oleh Kim Jae Hwi dengan lirik yang ditulis oleh Hwang Yoo Bin.

Berikut lagunya bisa dinikmati di tautan di bawah ini. Videonya sendiri menjadi trending di Youtube #3.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US