The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Batal Gelar Konser di GBK Tahun Ini, Raisa Kembalikan Tiket Secara Bertahap
Penyanyi Raisa Andriana. (Juni Records).
Music

Batal Gelar Konser di GBK Tahun Ini, Raisa Kembalikan Tiket Secara Bertahap

Sudah 48%.

Rabu, 30 September 2020 21:21 WIB 30 September 2020, 21:21 WIB

INDOZONE.ID - Rencana besar penyanyi Raisa Andriana untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada November mendatang terpaksa pupus karena pandemi yang belum berakhir. Untuk itulah, sang penyanyi harus melakukan refund tiket yang sudah terjual.

Hal itulah yang dikonfirmasi oleh Juni Records melalui keterangan tertulisnya yang dikirimkan ke Indozone. Meski konser ini hanya ditunda di lain waktu, namun pihak Juni Records memutuskan untuk mengembalikan tiket yang sudah terjual. 

"Bersamaan dengan pengumuman penundaan pelaksanaan Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 8 September yang lalu, JUNI Concert selaku penyelenggara juga menginformasikan kepada seluruh pemegang tiket agar melakukan proses refund karena penundaan ini dilakukan sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan," tulis perwakilan Juni Records dalam keterangannya.

Prosedur refund yang telah dimulai sejak 9 September lalu. Sedangkan per hari ini (30/9/2020) telah memproses sebanyak 10 ribu-an tiket atau 48% dari total 21 ribu tiket yang terjual. Pihak partner ticketing, akan memproses 10 ribu-an tiket ini dalam 14-70 hari untuk pengiriman dana ke rekening masing-masing pemegang tiket.

Sesuai dengan prosedur yang sudah disampaikan melalui akun media sosial dan website JUNI Concert, proses refund masih akan berlanjut sampai dengan 9 November 2020. Jika melewati waktu yang sudah ditentukan, maka pengembalian dana tidak dapat diproses atau hangus. 

Sejatinya, konser Raisa harusnya digelar 27 Juni 2020 lalu. Namun mereka menundanya dan menjadi 28 November 2020 mendatang dengan harapan pandemi akan berakhir di bulan tersebut. 

Sayangnya, pandemi yang kian panjang dan tak tahu kapan akan berakhir, membuat Raisa terpaksa membatalkan konsernya, setidaknya tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US