Platform Antaraja, Bikin Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2020 Santuy

- Rabu, 4 Maret 2020 | 10:17 WIB
Personel The Jacksons beraksi pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Personel The Jacksons beraksi pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Festival musik terbesar di Indonesia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) ke-16, baru saja berakhir. Gelaran yang diselenggarakan pada 28 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020 kemarin itu dimeriahkan oleh deretan pengisi acara yang populer, mulai dari Bruno Major, The Jacksons, Omar Apollo dan banyak artis lainnya. 

Tak hanya asik bagi pencinta musik, Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) ke-16 juga menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah bagi pemburu dan penggiat koleksi official merchandise

Sebagai official logistic partner dari event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, jasa pengiriman Antaraja pun memberikan kemudahan pengiriman, yakni dengan menggunakan aplikasi jasa kurir Antaraja.

Hal ini tentu memberikan kemudahan dan rasa nyaman bagi pengunjung yang berbelanja official merchandise Java Jazz Festival 2020, tetapi tidak ingin kerepotan membawa barang belanjaan yang dibeli. 

Para pengunjung juga diberi kemudahan dengan dapat langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli, untuk dikirimkan lokasi yang diinginkan dengan menggunakan aplikasi jasa kurir Antareja. 

"Dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 ini, tentu harapan kami adalah memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung," ujar VP Marketing & Sales Antaraja, Andri Hidayat, dalam keterangannya kepada Indozone, Rabu (4/3/2020). 

Antaraja juga hadir ditengah kemeriahan Java Jazz Festival 2020 dalam sebuah booth spesial warna warni, dengan konsep dekorasi menarik yang berbeda dari tampilan sebelumnya.

Selain layanan jasa pengiriman, booth Antaraja juga menyediakan spot-spot foto artistik, photobooth slow motion, area F&B dan tidak ketinggalan area permainan seru. 

Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi Antaraja sendiri terus menunjukkan peningkatan kinerja. Layanan Antaraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100.000 paket setiap harinya dan kini telah dilengkapi dengan kehadiran aplikasi digital Antaraja.

Aplikasi ini diklaim menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif, dimana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X