Tidak Hanya Lagunya, Red Velvet juga Muncul Jadi Karakter di Trolls 2
Member Red Velvet jadi karakter di 'Trolls 2' (Atas: Youtube/UIP Movies Indonesia, Bawah: (Instagram/@redvelvet.smtown)
Music

Tidak Hanya Lagunya, Red Velvet juga Muncul Jadi Karakter di Trolls 2

Jadi Trolls KPop Gang

Minggu, 09 Februari 2020 20:12 WIB 09 Februari 2020, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, lagu grup idol asal Korea Selatan Red Velvet dikabarkan akan muncul sebagai soundtrack di film animasi 'Trolls 2 (Dreamcatcher).' Adalah 'Zimzalabim' yang merupakan lagu dalam album 'The ReVe Festival: Day 1.'

Tidak hanya lagu, kabarnya Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri juga akan digambarkan sebagai trolls yang mewakili 'KPop Gang.' Masing-masing dari mereka akan diwakilkan lewat karakter yang unik.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Red Velvet. 

"Trolls World Tour x Red Velvet," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on

Lewat akun itu, masing-masing member akan mendapatkan dnama karakterny masing-masing. Seperti Irene yang menjadi Baby Bun dengan rambut berwarna pink. Sementara Seulgi akan menjadi Gomdori yang tampil sebagai Trolls dengan rambut berwarna kuning.

Sementara karakter Trolls untuk Wendy, Joy, dan Yeri masing-masing bernama Wani, Ari, dan Kim-Petit. Wani berambut biru, Ari berambut hijau, serta Yeri berambut hijau. 

'Trolls 2' atau 'Trolls World Tour' berkisah tentang Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang meyadari ternyata suku Trolls tidak hanya terdiri dari saatu, melainkan enam suku. Masing-masing suku mewakili genre musik tertentu. 

Ada Pop, Funk, Klasik, Techno, Country, dan Rock. Namun ketika Barb (Rachel Bloom), ratu dari Hard Rock Trolls punya niat jahat ingin menghancurkan semua genre musik yang ada agar rock berkuasa. 

Poppy dan Branch pun berkeliling untuk menyatukan harmoni dengan para Trolls yang ada dan mencegah rencana Barb. Aksi mereka akan bisa disaksikan pada 17 April 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU