The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MONSTA X Resmi Dinobatkan Jadi Duta Kehormatan Konferensi Anti-Korupsi Internasional
Grup idola K-pop MONSTA X. (Photo/Twtiter/@OfficialMonstaX)
Music

MONSTA X Resmi Dinobatkan Jadi Duta Kehormatan Konferensi Anti-Korupsi Internasional

Sabtu, 24 Oktober 2020 19:06 WIB 24 Oktober 2020, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Grup idola K-pop MONSTA X kini telah resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC) ke-19, yakni sebuah forum yang mempertemukan kepala negara, masyarakat sipil, sektor swasta dan pemangku kepentingan lain dalam menghadapi tantangan pemberantasan korupsi.

Seperti menyadur dari laman Soompi, Sabtu (24/10/2020) grup yang beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I'M itu menghadiri upacara pengangkatan resmi di Seoul pada Jumat (23/10/2020).

"Kami bersyukur dan merasa terhormat menjadi duta kehormatan untuk forum internasional yang sangat berarti ini. Kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran tentang Konferensi Anti-Korupsi Internasional kepada banyak orang," kata MONSTA X.

Sementara itu, mereka mengaku senang bisa menunjukkan kepada penggemar mereka bahwa mereka telah bisa melakukan pekerjaan yang sangat berarti, termasuk duta tersebut.

MONSTA X saat ini bersiap untuk comeback melalui album studio ketiga mereka berjudul "Fatal Love," yang dijadwalkan hadir pada 2 November mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US