The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minhyuk BTOB Bagikan Pengalamannya Selama Dirawat Akibat Covid-19
Minhyuk BTOB. (photo/Instagram/@hutazone)
Music

Minhyuk BTOB Bagikan Pengalamannya Selama Dirawat Akibat Covid-19

Sabtu, 31 Juli 2021 21:13 WIB 31 Juli 2021, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Minhyuk BTOB telah keluar dari rumah sakit usai menjalani perawatan selama dua minggu akibat Covid-19. Dalam live Instagram-nya, Minhyuk bercerita soal pengalamannya selama di rumah sakit.

"Saya keluar dari rumah sakit hari ini. Orang-orang mengatakan (dalam komentar) bahwa saya kehilangan banyak berat badan, dan itu benar. Saya menimbang hari ini setelah meninggalkan rumah sakit, dan berat saya kurang dari 58 kilogram," ujar Minhyuk dilansir Soompi pada Sabtu.

"Saya kehilangan empat hingga lima kilogram ketika saya berada di rumah sakit, dan saya pikir saya kehilangan banyak massa otot karena saya tidak dapat berolahraga selama waktu itu," lanjutnya.

Untuk meyakinkan penggemarnya, Minhyuk mengatakan bahwa kondisinya sudah lebih baik saat ini sehingga diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Minhyuk juga menjelaskan bagaimana bisa dirawat di rumah sakit. Dia mengatakan memiliki gejala sehingga harus pergi ke pusat perawatan.

"Suhu saya terus meningkat dari 39 menjadi 40 derajat celcius, jadi pada hari Sabtu, dua minggu yang lalu, sebuah ambulans datang pada dini hari, dan saya akhirnya dirawat di rumah sakit. Selama sekitar satu minggu, saya hampir tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Minhyuk.

"Selama sekitar tujuh hingga delapan hari, mulai dari hari gejala saya pertama kali muncul, suhu saya tetap 39 derajat selama seminggu penuh. Mereka terus memberi saya penurun demam di rumah sakit, tetapi bahkan dengan penurun demam, suhu terendah yang pernah saya dapatkan adalah 38,3 derajat atau 38,5 derajat celcius," imbuhnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US