The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raisa Kenang Sosok di Masa Lalu Lewat Single 'Tentang Dirimu'
Raisa dengan single terbarunya 'Tentang Dirimu'. (Instagram/@raisa6690).
Music

Raisa Kenang Sosok di Masa Lalu Lewat Single 'Tentang Dirimu'

Video klipnya baru sore ini.

Jumat, 04 Juni 2021 11:29 WIB 04 Juni 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi solo Indonesia Raisa merilis single ketiganya di tahun ini. Melalui single berjudul  'Tentang Dirimu', istri dari Hamish Daud tersebut seolah ingin mengenang masa lalu. 

Berdasarkan keterangan resminya yang diterima Indozone, lagu ini mengambil tema besar tentang kenangan akan seseorang yang dekat di masa lalu, sekaligus mengingat bagaimana tetap bersama baik itu saat suka atau duka.

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori," kata Raisa melalui keterangannya, Jumat (4/6/2021). 

Kenangan tersebut ditampilkan oleh Raisa di "Tentang Dirimu" dengan balutan aransemen minimalis yang membuat suasana lagu ini sangat lekat dan dekat. Ditambah isian ritmik gitar dari salah satu penyanyi solo pria, Rendy Pandugo, dan keberadaan isian drum di bagian tengah lagu, makin menguatkan karakter vokal Raisa dan dengan jelas menceritakan kenangannya. 

Baca Juga: Rilis Video Single Terbaru 'Pink Blood' untuk Anime, Pesona Utada Hikaru Tak Memudar

"Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. 'Tentang Dirimu' membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," ujar CEO Juni Records Adryanto Pratono. 

Bicara soal video musik, 'Tentang Dirimu' yang disutradarai oleh Bramsky menitikberatkan di sisi narasi yang menceritakan kisah hidup sepasang kekasih dari saat masih bersama sampai mereka sudah berpisah, namun masih tenggelam dalam memori memori indah yang sudah banyak dilewatkan. 

Video musik ini bisa ditonton mulai 4 Juni 2021 pukul 16.00 WIB di kanal YouTube raisa6690.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US