The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagu '11 Januari' Rupanya Jadi Pengingat Armand Maulana Akan Tanggal Anniversary
Armand Maulana dan Dewi Gita. (Instagram/@armandmaulana04)
Music

Lagu '11 Januari' Rupanya Jadi Pengingat Armand Maulana Akan Tanggal Anniversary

Sempat lupa

Kamis, 13 Januari 2022 18:44 WIB 13 Januari 2022, 18:44 WIB

INDOZONE.ID - Lagu "11 Januari" tentu menjadi lagu yang tak asing bahkan menjadi lagu yang wajib didengar di awal tahun. Lagi ini acap kali menyentuh pasangan yang tengah menjalin kasih asmara di sepanjang bulan Januari. 

Meski telah lewat dari tanggal 11 Januari, namun tak ada salahnya jika kita membahas soal lagu epik yang satu ini. Pasalnya, dibalik kepopulerannya akan liriknya yang berisikan tentang cinta, namun nyatanya menyimpan kisah yang sangat kocak bagi penyanyinya. 

Armand Maulana rupanya memiliki alasan tersendiri dalam menuliskan lagu "11 Januari". Dalam tayangan sebuah program televisi pada 2019 silam, suami Dewi Gita tersebut mengatakan jika lagu itu sebagai pengingat dirinya akan tanggal Anniversarry pernikahan mereka. 

Baca Juga: Thomas Ramdhan dan Aria Baron Jatuh Sakit, Band GIGI: Semoga Lekas Fit Kembali

"Katanya, Teh Dewi Gita pernah marah sama kang Armand gara-gara lupa tanggal pernikahannya, apa itu benar?" tanya Raffi Ahmad sebagai pembawa acara. 

"Itulah terjadi lagu 11 Januari," ungkap Armand Maulana. 

Vokalis band Gigi itupun langsung menceritakan bahwa dirinya kerap selalu lupa dengan tanggal pernikahannya dengan Dewi Gita. Mendengar hal tersebut, Raffi dan pembawa acara lainnya sedikit bingung dengan aksi Armand. 

"Jadi gua tuh selalu ngga inget Anniversary kita tanggal 11 Januari tuh kalo ngga salah pas 10 tahun," ungkap Armand. 

"10 tahun lupa? Allahu Akbar," ucap Raffi. 

Armand kemudian menceritakan bahwa dirinya sempat diancam sang istri akan bercerai jika ia terus melupakan tanggal Anniversary pernikahan mereka. 

"Jadi pas Anniversary itu gue sampe rumah dapat surat cinta, ya bener gue buka tulisannya surat cinta. Terus pas dibelakangnya ada pesan 'kalo tahun depan masih lupa ini tanggal Anniversary saya kasi surat cerai' eh buseett.." cerita Armand. 

Ia pun kemudian mengatakan bahwa dirinya bersyukur lagu tersebut mampu dikenal dan populer di pasaran. Karena jika tidak, ia akan tetap lupa dengan tanggal Anniversarynya dengan sang istri. 

"Nah makanya untuk mengingat itu, gue ciptain deh lagu itu. Terus untungnya lagu itu meledak, kalo engga meledak sama aja gue ngga inget," tukas Armand Maulana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US