The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Tahun 2023, Rossa Siap Keluarkan Album Baru dan Berharap Tak Ada Lagi Pandemi
Rossa. (Instagram/itsrossa910)
Music

Jelang Tahun 2023, Rossa Siap Keluarkan Album Baru dan Berharap Tak Ada Lagi Pandemi

Rabu, 23 November 2022 16:15 WIB 23 November 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang akhir tahun 2022 menuju 2023, Rossa membeberkan harapannya terhadap kondisi Indonesia yang semakin baik. Rossa juga berharap tidak ada lagi pandemi Covid-19 yang terjadi seperti sebelumnya.

Hal itu disampaikan Rossa karena dirinya dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air yang sering mengisi acara di perayaan malam tahun baru. Sayangnya, akibat pandemi dia tak manggung selama 2 tahun.

Oleh karena itu, dia berharap tahun 2023 menjadi salah satu tahun yang penuh berkah untuk masyarakat. Terlebih lagi tidak adanya pandemi yang membuat kegiatan dan pekerjaan para musisi menjadi terkendala.

rossa
Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Baca juga: Rossa Ditelepon Lesti Usai Rizky Billar KDRT Malam Itu: Kita Koordinasi sama Keluarga

"“Pastinya semoga Indonesia bisa tambah membaik lagi. Kita juga semua bisa sehat selalu, aamiin,” kata Rossa dikutip dari ANTARA, Rabu (23/11/2022).

“Semoga nggak ada lagi kayak kemarin pandemi. Semoga di seluruh dunia juga aman-aman saja ya. Dan yang paling penting, semoga kita bisa tetap optimis menghadapi 2023. Semoga juga tetap produktif ya,” sambungnya.

Tidak cuma itu saja, Rossa juga memberikan sedikit bocoran bahwa dirinya di tahun 2023 akan merilis album baru. Meski begitu, Rossa tidak ingin membocorkan lebih detail karena itu akan menjadi kejutan untuk penggemarnya.

“Akan ada album baru tahun depan. Doain ya,” ujar Rossa.

rossa
Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Di sisi lain, Rossa mengaku dirinya tak memiliki resolusi untuk tahun depan. Namun, dia sangat mensyukuri tahun 2022 ini. Sebab di tahun ini, Rossa bisa merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik. Dia juga bersyukur bahwa tiket konsernya terjual habis.

Baca juga: Kenali Efek Samping Suntik Botox, Perawatan yang Bikin Rossa Enggak Bisa Tertawa 6 Bulan

“Aku tuh orangnya jarang punya resolusi ya. Revolusi mungkin aku kali ya,” tutur Rossa.

“Kalau karir, aku bersyukur banget diberikan kesempatan sepanjang 2022 ini buat merayakan 25 tahun aku berkarya. Semua konser sold out. Alhamdulillah banget,” lanjutnya.

Pandemi juga membuat Rossa menyadari bahwa kesehatan sangatlah penting. Oleh karena itu, dia pun bersyukur tahun ini diberikan kesehatan dan dapat menjalani pekerjaan dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US