Audrey GAC Rilis Single Solo Perdana
Audrey Tapiheru (Instagram @audreytapiheru)
Music

Audrey GAC Rilis Single Solo Perdana

Lagu ini bertajuk 'Daisy"

Riki Noviana
Jumat, 13 September 2019 11:28 WIB 13 September 2019, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Audrey Tapiheru menepati janjinya, setelah mengistirahatkan grup vokal GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail), penyanyi ini melepas single solo pertamanya.

Dalam akun Instagram-nya @audreytapiheru, sang penyanyi mengumumkan peluncuran lagu bertajuk 'Daisy' tersebut.

"OUT NOW! My very first single, Daisy! Available on all digital streaming platform, link on my bio. I’m sending Daisy to all of you, to brighten up your day ???????? enjoy, love!"

Supaya kamu tahu. Sebelum dikenal lewat grup GAC, perempuan bernama lengkap Georgita Audrey Helena Tapiheru ini sering meng-cover lagu-lagu hits lewat YouTube. Dari situ, banyak yang mengagumi suara Audrey. 

Bersama dua suadaranya, Audrey lantas membentuk GAC. Grup musik ini mengawali kariernya dengan menyanyikan lagu-lagu milik Lady Gaga, Jason Mraz, Taio Cruz, dan banyak lagi. Mereka kemudian mengunggahnya di media sosial.

Setelah berkarier selama sembilan tahun dengan torehan dua album; 'Gamaliel Audrey Cantika' dan 'Stronger', GAC memutuskan beristirahat dari dunia musik.

Saat tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, 31 Agustus kemarin, Gamaliel, Audrey, dan Cantika mengucapkan salam perpisahan.

"Kemarin adalah hari bersejarah untuk keluarga besar @gac_music ???? aku hanya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang ada di dalam foto-foto ini dan juga kepada semua yg tidak ada di dalam foto ini tetapi pernah ikut dalam perjalan musik kami. Terima kasih sudah setia menemani karir kami bertiga selama 9 tahun berkarya. Terima kasih juga tentunya kepada semua yang sudah berkenan hadir kemarin dan buat yang kemarin berhalangan hadir tetapi yang mendukung kami selalu. Terima kasih @gamaliel dan @abigailcantika ???? i love u both! - #seeyousoongac"

Meski rehat sebagai grup, tiga personel GAC berjanji akan tetap eksis sebagai artis solo. Dan Audrey membuktikannya lebih dulu melalui 'Daisy'.

Artikel Menarik Lainnya:

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE