The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Grup Rock Speaker First Bergabung dengan Label International BMG
Speaker First
Music

Grup Rock Speaker First Bergabung dengan Label International BMG

Grup rocker Speaker First asal Bandung resmi bergabung dengan label International

Kamis, 20 Juni 2019 15:01 WIB 20 Juni 2019, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Gaung Speaker First di Tanah Air mungkin belum terlalu terdengar, namun Grup Rocker asal Bandung ini diam-diam sudah cukup mendunia, lho. Grup asal Bandung, Speaker First bahkan pernah manggung di festival dunia Woodstock Festival 2017. Speaker First menjadi satu-satunya band dari Asia yang menjajal festival dunia Woodstock Festival 2017. Woodstock Festival merupakan ajang tahunan yang dibuat untuk penggemar musik rock dan metal di Benua Eropa. 

Pada tanggal 28 Mei 2019 waktu Los Angeles, Grup rock asal Bandung, Speaker First mencatatkan sejarah dengan resmi bergabung bersama Label International BMG. Setelah melalui proses panjang, akhirnya mereka menandatangani kontrak bersama Thomas Scherer, Executive Vice President Repertoire & Marketing Los Angeles dan Marian Alexander Wolf, Vice President Head of Global Writer Service di BMG. 

Speaker
Speaker First

Berlokasi di 6100 Wilshire Boulevard #1600, Los Angeles, ketiga personil Speaker First, Mahattir Alkatiry, Beni Barnady, dan Bony Barnady datang memenuhi panggilan BMG. Kali ini, Speaker First tengah mempersiapkan materi baru berisikan 6 lagu yang nantinya akan dirilis secara global bersama BMG. Attir, sang Vokalis Speaker First mengaku sangat senang dengan penandatanganan kontrak ini dan mengaku tidak sabar untuk mempromosikan materi lagu baru mereka. 

"Ini adalah awal dari perjuangan kami ke 'kolam' industri yang lebih besar dan semoga ini menjadi awalan yang baik untuk Band Indonesia Go International," tambah Attir. 

Speaker First terbentuk pada tahun 2002 oleh saudara kembar Beni Barnady dan Bony Barnady. Sempat hiatus beberapa tahun, akhirnya di tahun 2016 Speaker First kembali beraksi dan tampil di banyak panggung Internasional, seperti di Woodstock Festival 2017 di Polandia, Liverpool Sound City Festival 2018 dan Musexpo 2018 di Los Angeles, Amerika. 

Speaker First telah memiliki 2 album, yaitu Whatever You Say (Sony Music, 2014) dan Dunia Milik Kita (Duta Musik, 2009) dan 1 EP, Muda dan Berani (Self Released, 2010) serta pernah ikut mengisi soundtrack Film GIE (Sony Music, 2005). 

Selamat untuk Speaker First untuk jalan barunya. Ditunggu lagu-lagu terbarunya, sukses selalu Speaker First! Semoga musik Indonesia makin mendunia.Sukses terus untuk musik dan musisi Indonesia. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Music

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US