The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadwal World Tour BLACKPINK Bertajuk BORN PINK, Mulai dari Seoul hingga Auckland
Blackpink. (billboard)
Music

Jadwal World Tour BLACKPINK Bertajuk BORN PINK, Mulai dari Seoul hingga Auckland

Selasa, 09 Agustus 2022 15:58 WIB 09 Agustus 2022, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - BLACKPINK, girl k-pop yang cukup terkenal di seluruh dunia akhirnya merilis jadwal world tour bertajuk BORN PINK. Jadwal itu juga merilis kapan BLACKPINK akan konser di Jakarta.

Dari jadwal tur yang meliputi sejumlah kota besar di Asia, Amerika, Eropa dan Australia, BLACKPINK akan memulai tournya pada Oktober 2022 dan berakhir pada Juni 2023.

Konser itu akan dimulai pada 15-16 Oktober di Seoul. Dilanjutkan tur ke Dallas dan Houston. Pada November, grup beranggotakan empat gadis ini akan konser di Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, Los Angeles, dan London.

Pada Desember 2022, BLACKPINK akan konser di London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam. Kemudian pada Januari 2023, BLACKPINK akan konser di Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi.

Barulah pada Maret 2023, BLACKPINK akan konser di Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, dan Manila. Sedangkan pada Mei 2023, grup itu akan konser di Singapura.

Konser akan diakhiri pada Juni 2023, dari Melbourne, Sydney, dan Auckland. Tur ini juga serangkaian dari comeback BLACKPINK setelah hampir dua tahun pandemi tak konser.

BLACKPINK juga telah merilis poster single terbaru mereka berjudul Pink Venom. Gambar poster itu juga untuk memberikan semangat kepada penggemar akan comeback mereka.

Maka dari itu, jika kamu adalah fans BLACKPINK atau BLINK, maka siap-siap untuk menabung karena penjualan tiket konser belum tersedia. Ini waktunya bagi kamu untuk mempersiapkan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US