The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Bieber Jadi Relijius Usai Terdiagnosa Sindrom Ramsay Hunt
Justin Bieber. (Photo/NME)
Music

Justin Bieber Jadi Relijius Usai Terdiagnosa Sindrom Ramsay Hunt

Rabu, 15 Juni 2022 18:49 WIB 15 Juni 2022, 18:49 WIB

INDOZONE.ID - Justin Bieber mengaku dirinya bertumpu (bersandar) pada imannya untuk membantu melewati pertempuran melawan sindrom Ramsay Hunt.

Pelantun "STAY" ini sebelumnya mengungkapkan lewat akun Instagram bahwa dirinya menderita sindrom tersebut, di mana ada kondisi langka yang melumpuhkan setengah wajahnya.

Lewat Instagram Stories nya, Justin mengatakan kalau dia menggunakan imannya untuk melewati badai yang mengerikan itu dengan bersabar.

"Ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan. Setiap hari menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan saya telah menemukan kenyamanan pada orang yang mengenal saya," kata Justin.

"Saya diingatkan bahwa dia tahu semua tentang saya. Dia tahu bagian tergelap saya yang tidak saya inginkan. Satu hal tentang. dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan penuh kasih," tambahnya.

Menurut Justin, itu telah membuatnya mendapatkan kekuatan untuk melawan sindrom yang mendadak muncul di tengah konser yang akan dilaksanakannya.

"Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi ini. Saya tahu badai ini akan berlalu tetapi sementara itu YESUS BERSAMA SAYA," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US