The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daebak! SEVENTEEN dan Kep1er menangkan penghargaan Japan Record Awards
Grup idol Seventeen dan Kep1er menangkan pernghargaan Jepang. (Twitter/pledis_17, official_kep1er).
Music

Daebak! SEVENTEEN dan Kep1er menangkan penghargaan Japan Record Awards

Sabtu, 19 November 2022 21:58 WIB 19 November 2022, 21:58 WIB

INDOZONE.ID - Grup idola K-pop SEVENTEEN dan Kep1er mendapat penghargaan di Japan Record Awards tahun 2022, suatu upacara penghargaan musik tahunan yang dianggap setara dengan Grammy Awards di Jepang.

Seperti disiarkan Soompi, Kamis, SEVENTEEN dianugerahi penghargaan kategori Special International Music Award, menjadi yang pertama dalam karir grup beranggotakan 13 personel itu.

Upacara penghargaan Japan Record Awards ke-64 !kan diadakan pada 30 Desember 2022 dan disiarkan melalui stasiun penyiaran Jepang TBS.

Baca Juga: Promotor Konser Seventeen Netizen, Diduga Timbun Tiket untuk Calo

Akhir bulan ini, SEVENTEEN akan memulai tur dunia “BE THE SUN” mereka di seluruh Jepang, dimulai dengan pertunjukan pada 19 dan 20 November di Kyocera Dome, Osaka.

Sementara Kep1er memenangkan kategori Special Awards. Dari tujuh penerima kategori ini, Kep1er menjadi satu-satunya grup K-pop.

September lalu, Kep1er memantapkan popularitas mereka di Jepang setelah merilis album single debut Jepang mereka “FLY-UP.”

Baca Juga: Baru Debut Mini Album, Kep1er Sudah Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi di Hari Pertama

Setelah menjual lebih dari 100.000 eksemplar, "FLY-UP" secara cepat mendapatkan sertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US