The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antusiasme Penonton Java Jazz Festival Hari Kedua, Ada Penampilan PJ Morton hingga Afgan
Pengunjung mengantre untuk berfoto di depan banner Java Jazz Festival 2022 hari kedua di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022) (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Music

Antusiasme Penonton Java Jazz Festival Hari Kedua, Ada Penampilan PJ Morton hingga Afgan

Sabtu, 28 Mei 2022 18:13 WIB 28 Mei 2022, 18:13 WIB

INDOZONE.ID - Penonton Java Jazz Festival 2022 hari kedua mulai memadati Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022). Hal itu terlihat dari antrean di pintu masuk tempat digelarnya acara.

Antusias para penonton sudah terlihat di depan pintu masuk, tepatnya di area foto booth. Mereka mengantre cukup panjang untuk mengabadikan momen di depan backdrop bertuliskan ‘Java Jazz Festival 2022’.

Panggung pertama yang dibuka oleh Daniel Dyonisius juga pada Java Jazz Festival hari kedua ini pun cukup menyita perhatian dan antusiasme para penonton yang cukup ramai berdiri di Wonderfull Indonesia Stage.

Diketahui Java Jazz Festival hari kedua ini akan dimeriahkan oleh musisi PJ Morton. Dia dijadwalkan bakal tampil di Balai BNI Stage pada pukul 21.00 WIB.

Selain musisi mancanegara, adapula sederet penyanyi tanah air yang turut memeriahkan Java Jazz Festival 2022. Diantaranya ada Afgan, JAZ, Ahmad Dhani feat Ron King Big Band, Rizky Febian.

Kemudian, para penonton juga akan disuguhkan penampilan dari Danila, d’Masiv, Lindsey Webster, Arsy Widianto, Tiara Andini hingga Shelea dengan tamu istimewa, Michael Paulo.

Sekadar diketahui, agenda musik tahunan ini akan digelar selama 3 hari di Jakarta, yakni hingga Minggu, 29 Mei.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US