Bantu Tenaga Medis Tangani Virus Corona, Barasuara Jualan Merchandise 
Barasuara ikut galang dana dengan jualan merchandise (Instagram/@barasuara)
Music

Bantu Tenaga Medis Tangani Virus Corona, Barasuara Jualan Merchandise 

Keuntungannya untuk tenaga medis.

Kamis, 26 Maret 2020 09:29 WIB 26 Maret 2020, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Grup band peraih Grammy Awards, Barasuara tunjukkan rasa solidaritas dengan menggalang dana untuk membantu tenaga medis yang tangani Covid-19. Salah satu caranya ialah dengan berjualan merchandise yang keuntungannya akan diberikan kepada tenaga medis.

Melalui akun Instagramnya, band yang digawangi Iga Massardi, TJ, Marco Stefiano, GeSit, Asteriska, dan Puty tersebut mengajak para follower untuk memikirkan nasib para tenaga medis yang kekuarangan banyak fasilitas. Selain itu, mereka juga mengajak untuk ikutan berdonasi dari rumah masing-masing. 

Tidak hanya itu, Barasuara juga menyoroti kelangkaan alat pelindung diri (APD) yang sangat dibutuhkan. Apalagi dengan banyaknya pihak yang tak bertanggung jawab yang memborong dan membuat APD langka.

"Selain tetap #DiRumahAja, kita bisa membantu menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para staf medis agar mereka tetap terlindungi dan tidak terinfeksi virus di tengah minimnya suplai APD yang ada. Kelangkaan APD adalah musuh yang tak terlihat. Dan ini adalah kondisi yang sangat mencemaskan," tulis akun Barasuara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BARASUARA (@barasuara) on

"Melihat kejadian ini bersama Kolase, Barasuara akan merilis dua buah merchandise berupa totebag dan t shirt yang seluruh hasil keuntungannya akan disalurkan untuk pembelian APD," tulisnya.

Mereka bekerjasama dengan Kolase, Barasuara menamakan gerakan ini dengan tagline 'Lindungi Para Pejuang.' Barasuara eksklusif merchandise terdiri dari bundling t-shirt dan tote bag senilai Rp200 ribu sebagai bentuk galang dana mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BARASUARA (@barasuara) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU