Kunto Aji Persiapkan Kejutan Untuk Konser Tunggalnya
(Photo: Instagram @kuntoajiw)
Music

Kunto Aji Persiapkan Kejutan Untuk Konser Tunggalnya

Konser "Mantra Mantra Live" Digelar Pertengahan Desember

Rabu, 04 Desember 2019 11:37 WIB 04 Desember 2019, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Kesuksesan album "Mantra Mantra" yang dirilis tahun lalu, membuat Kunto Aji tergerak untuk menggelar konsernya tunggal. Sekaligus menjadi konser penutup rangkaian kegiatannya selama 2019 ini.

Konser ini sendiri merupakan sesuatu yang besar bagi Kunto Aji. Keberhasilannya memperkenalkan "Mantra Mantra" kepada khalayak pecinta musik, membuat ia ingin memberikan yang terbaik saat konsernya berlangsung.

"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album "Mantra Mantra" dipertebal, baik itu secara visual dan musiknya. Sehingga efek musik terapinya lebih berasa," ujar Kunto Aji.

Konser "Mantra Mantra Live"
Konser "Mantra Mantra Live" (Photo: Instagram @kuntoajiw)

Album "Mantra Mantra" sendiri dirilis pada tahun lalu dan menjadi perbincangan banyak pihak, seperti lagu "Rehat" dan "Pilu Membiru" dalam album itu. Sangat wajar bila "Mantra Mantra" menjadi album terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2019 yang digelar akhir November lalu. 

Di luar dugaan, antusiasme fans ternyata sangat tinggi. Tiket untuk konser tunggal yang nantinya akan digelar pada 18 Desember 2019 mendatang di Hall Basket Senayan, Jakarta tersebut ludes terjual kurang dari satu jam. 

Ada 3000 tiket yang dipersiapkan untuk venue tersebut yang dijual secara pre order. Pihak manajemen Kunto Aji, dalam hal ini Juni Records menganggap jumlah iitu cukup maksimal untuk menikmati dan tidak akan menyiapkan tiket tambahan. 

"Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati konser musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser. Dari sisi komunikasi, Kunto Aji dan penonton bisa lebih dekat dan mudah berinteraksi," ungkap Barlian Yoga dari JUNI Concert, label yang menaungi Kunto Aji.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU