Konser Baby Metal di Jakarta Ditunda Karena Virus Corona
Baby Metal juga terpaksa menunda konser tur mereka di Jakarta terkait penyebaran virus corona (Instagram/@babymetal_official)
Music

Konser Baby Metal di Jakarta Ditunda Karena Virus Corona

Sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Kamis, 05 Maret 2020 12:46 WIB 05 Maret 2020, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Menyusul beberapa musisi internasional lainnya, grup metal asal Jepang Baby Metal turut membatalkan konsernya di Asia karena masalah virus corona. Termasuk di Jakarta, Indonesia yang seharusnya digelar pada 29 Maret 2020 mendatang.

Kabar itu diungkapkan salah satu promotornya, Beatnation Asia melalui akun Instagram resminya. Grup yang akan mengadakan rangkaian tur 'Metal Galaxy World Tour' terpaksa harus membatalkan penampilannya di empat kota di Asia. 

"Dengan sangat menyesal kami mengumunkan bila 'Baby Metal: Metal Galaxy World Tour in Asia' terpaksa ditunda karena masalah kesehatan dan perjalanan terkait virus corona (Covid-19), termasuk di Jakarta,"  tulis Beatnation Asia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BEATNATION ASIA (@beatnation.asia) on

Pihak penyelenggara juga meminta maaf. Mereka juga meminta para calon penonton yang sudah memiliki tiket untuk tetap bertahan karena pihaknya akan menjadwalkan ulang konser tersebut. 

"Mohon tahan tiket yang kalian punya sampai kami menemukan tanggal terbaru untuk konser tersebut. Tiket sekarang tetap bisa digunakan untuk konser berikutnya," ungkap. 

Tidak hanya di Jakarta, Baby Metal yang terdiri dari Suzuka Nakamoto (Su-Metal) dan Moa Kikuchi (MoaMetal) turut menunda penampilan mereka di Bangkok, Kuala Lumpur, dan Taipeh. Rangkaian tur ini merupakan bagian tur promosi album terbaru mereka yang sudah dimulai semenjak tahun lalu. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU