The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

aespa Dikabarkan akan Comeback di Bulan Mei Ini
Idol Kpop aespa. (Twitter/@aespa_official).
Music

aespa Dikabarkan akan Comeback di Bulan Mei Ini

Tanggal Menyusul

Selasa, 04 Mei 2021 15:04 WIB 04 Mei 2021, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Idol group terbaru SM Entertainment, aespa dipastikan akan melakukan comeback pertama mereka pada bulan Mei mendatang setelah tahun lalu memperkenalkan 'Black Mamba' sebagai single debut.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, aespa sedang mengerjakan comeback mereka yang direncanakan pada Mei. Grup yang diisi Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tersebut saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan comeback, dan berencana merilis berbagai konten yang dapat dinikmati penggemar, seperti showcase.

SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa aespa akan melakukan comeback mereka pada bulan Mei, menyatakan bahwa mereka akan membagikan jadwal comeback yang tepat ketika sudah dikonfirmasi, seperti yang dikutip dari Koreanboo, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Nama Duta 'SO7' Jadi Trending Topic di Twitter, Ternyata Karena Video Lama Ini

Idol Kpop aespa. (Twitter/@aespa_official).
Idol Kpop aespa. (Twitter/@aespa_official).

Aespa memulai debutnya dengan "Black Mamba" pada November 2020 dan mencetak rekor untuk waktu tersingkat yang dibutuhkan grup pendatang baru untuk mencapai 100 juta penayangan di video musik mereka. 

Mereka juga mendapat peringkat di tangga lagu Billboard Global dan telah dipilih sebagai duta merek pertama dari Givenchy.

Konsep Aespa yang terdiri dari empat anggota dan empat avatar telah menarik perhatian, terutama pada bagaimana kedua sisi berinteraksi dalam alam semesta aespa. Ada ekspektasi tinggi terhadap konsep aespa untuk comeback pertama mereka, dan apa yang akan mereka bawa ke industri musik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US