The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raih 30 Juta Viewers, Lagu IU 'Killing Voice Live' Jadi Video Terpopuler di Korea Selatan
IU. (Instagram/@dlwlrma)
Music

Raih 30 Juta Viewers, Lagu IU 'Killing Voice Live' Jadi Video Terpopuler di Korea Selatan

30 juta viewers.

Jumat, 03 Desember 2021 09:35 WIB 03 Desember 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Video live Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU saat bernyanyi lagu "Killing Voice Live" di saluran Dingo Music YouTube berhasil mendapat 30 juta viewers.

Video ini bahkan dikabarkan menjadi video live paling populer di Korea Selatan di tahun ini.

Dilihat INDOZONE, video IU nyanyi "Killing Voice Live" yang dirilis pada 31 Maret 2021 itu telah ditonton lebih 33 juta kali dan berhasil menduduki peringkat pertama.

Baca juga: Peringati 13 Tahun Debut, Solois IU Berdonasi Rp10 Miliar

Di video itu, tampak IU yang mengenakan jeans denim dipadukan dengan baju pink, tampak begitu asyik mengeluarkan suara merdunya.

IU di "Killing Voice Live" (
Video IU "Killing Voice Live" (YouTube/dingo music)

Sementara itu, di posisi kedua diisi oleh video soundtrack dari animasi Korea "PotenDogs". Video itu kabarnya telah mendapat lebih dari 11 juta tampilan.

Dikutip dari ANTARA, YouTube juga mengumumkan jika klip YouTube yang paling banyak ditonton di tahun ini adalah video musik milik Lim Young-woong berjudul "My Starry Love".

Sedangkan di posisi kedua untuk klip YouTube yang paling banyak ditonton ditempati oleh "Butter" dari BTS. Lalu di posisi ketiga diisi oleh video musik dari IU berjudul "Celebrity".

Sekadar informasi, IU sendiri adalah penyanyi, artis sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan. Selain berkarir dalam industri musik, gadis kelahiran 16 Mei 1993 ini juga melebarkan sayapnya dengan menjadi pembawa acara radio dan televisi.

Selain itu, IU diketahui beberapa kali ikut terlibat dalam Drama Korea, seperti "Hotel Del Luna".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US