The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Lagu Healing Terbaru 2022, Cocok Didengarkan saat Sedang Stres
10 lagu healing terbaru 2022. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Music

10 Lagu Healing Terbaru 2022, Cocok Didengarkan saat Sedang Stres

Sabtu, 14 Mei 2022 16:05 WIB 14 Mei 2022, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Istilah healing menjadi tren di kalangan anak muda saat ini, karena banyak diantara mereka yang mengalami masa-masa sulit. Baik yang mengakhiri hubungan romantisnya, ataupun masa-masa sulit lainnya.

Healing juga sering muncul di media sosial sebagai salah satu fenomena yang unik. Mulai dari konten-konten healing, yang digunakan untuk membantu orang-orang kesulitan menyembuhkan mental dari masalah yang ada.

Oleh karena itu, penulis telah merekomendasikan 10 lagu healing terbaru 2022 yang cocok didengarkan saat sedang stres atau ingin mendapatkan ketenangan. Berikut 10 daftar lagunya!

1. Tulus - Hati-hati di Jalan

Lirik lagu yang dibawakan Tulus pada lagu "Hati-hati di Jalan" menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan. Selain sederhana, lagu ini relate banget dengan anak-anak muda zaman sekarang.

2. Fabio Asher - Bertahan Terluka

Lagu "Bertahan Terluka" dari Fabio Asher ini mengajak para pendengar untuk terus merasakan patah hati. Namun, lagunya dianggap memiliki aura untuk tetap semangat menjalani hidup.

3. Arvian Dwi - Ajarkan Aku Cara Tuk Melupakanmu

Arvian Dwi melalui lagu "Ajarkan Aku Cara Tuk Melupakanmu" membawa tenggelam para pendengarnya untuk berusaha melupakan seseorang yang ia cintai. Lagu ini juga relate dengan orang-orang yang putus cinta dan sulit move on.

4. Tulus - Diri

Tulus lewat lagu "Diri" juga memberikan kata-kata penyemangat bagi pendengarnya. Lagu pesona healing ini mengajarkan seseorang yang telah berjuang keras dan mengalami masalah untuk tetap merasa "Semua baik-baik saja".

5. Mahalini - Sisa Rasa

Musisi cantik Mahalini berhasil membawa lagu healing menurut pendengar lewat "Sisa Rasa". Lagu ini mengajarkan arti syukur dari rasa yang pernah ada, atau sisa-sisa perjalanan dari hubungan romantis.

6. Rizky Febian - Hingga Tua Bersama

Rizky Febian berhasil membuat pendengar merasa tersembuhkan lewat lagu "Hingga Tua Bersama". Lagu ini menceritakan kisah cinta yang disesali, tapi pada akhirnya akan membekas pada diri seseorang. Meski demikian, pendengar diajarkan untuk tetap hidup walau terluka.

7. Budi Doremi - Mesin Waktu

Untuk kamu yang masih terbuai dengan masa lalu dan penyesalan hidup, lagu "Mesin Waktu" dari Budi Doremi cocok banget nih didengarkan. Lagu ini menceritakan dua insan yang posisinya telah memiliki pasangan.

Sayangnya kedua pasangan tidak dapat disatukan karena harus saling menghargai pasangan mereka. Mesin waktu menjadi harapan agar keduanya dapat bertemu di lain waktu.

8. Andmesh - Bisa Tanpamu

"Bisa Tanpamu" berhasil menjadi salah satu lagu healing yang relate dengan para pendengar. Lagu ini dibawakan Andmesh supaya para pendengar bisa terus melewati hidup yang sulit meski ditinggalkan orang yang dicintai.

9. Prinsa - Sahabat Dulu

Lewat lagu "Sahabat Dulu", Prinsa ingin para pendengarnya memahami diri sendiri lebih dulu sebelum memilih pasangan. Dan kemudian memahami calon pasangan sebelum menjalani hubungan.

10. Budi Doremi - Tak Kan Hilang

Lagu "Tak Kan Hilang" dari Budi Doremi menjelaskan tentang ketidaksanggupan seseorang jika ditinggalkan orang yang dicintai. Maka, ia pun harus melewati langkah demi langkah, tanpa ada genggaman tangan dari sosok tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US