The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Comeback! Setia Band ft. Pepep ST12 Kisahkan Jatuh Cinta Lewat Lagu 'Tujuh Tahun'
Setia Band. (Photo/YouTube)
Music

Comeback! Setia Band ft. Pepep ST12 Kisahkan Jatuh Cinta Lewat Lagu 'Tujuh Tahun'

Kamis, 14 Juli 2022 15:29 WIB 14 Juli 2022, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Band Indonesia yang pernah populer pada masanya akhirnya merilis comeback. Setia Band dan Pepep ST12 hadir dengan lagu Tujuh Tahun yang mengisahkan perjalanan jatuh cinta.

Lagu yang dirilis pada 7 Juli 2022 ini telah diunggah ke YouTube bersama official video musik yang keren, menampilkan Charly Van Houten bersama Gisella Anastasia.

Ditulis dan diproduseri langsung oleh Charly, lagu ini menceritakan tentang jatuh cinta dan menjalani hubungan dengan seseorang yang sudah sangat lama menjadi sebuah perjalanan panjang.

Ada banyak kenangan yang harus dilalui bersama, yang pada akhirnya membuat mereka sangat sulit untuk saling melupakan. Walau perpisahan yang terjadi bukanlah keinginan, tetapi keadaan tak bisa berkata apa-apa.

Perasaan itu yang dituangkan oleh Charly di lagu Tujuh Tahun dan ini merupakan kisah nyata yang menurut Charly yang juga sangat relate dengan banyak orang.

Baca juga: Lagi Galau, Anak Kosan Ini Dihibur Temannya Pakai Lagu 'Usai Di Sini', Merdu Banget!

Secara tidak sengaja, Gisella juga memiliki kisah nyata yang hampir mirip seperti yang dirasakan oleh Charly, tentang perjalanan cintanya selama 7 tahun tersebut.

Lalu yang menarik lagi untuk dapat mewarnai serta memperkuat khas lagu, Charly mengajak Pepep ST12 untuk ikut serta di proyek ini sebagai Drummer, sekaligus agar dapat memenuhi kerinduan para fans dari zaman ST12.

Uniknya, dalam proses syuting dengan suhu yang sangat dingin di Gunung Bromo, tetap menyenangkan dan terbayarkan oleh keindahan pemandangan yang ditampilkan di dalam video musik.

Ada harapan kecil bagi mereka agar video musik ini dapat diterima dan mendapatkan tempat di hati masyarakat, dan bisa menjadi salah satu cara untuk mengingat atau berusaha melupakan kenangan indah bersama orang yang dicintai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US