The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

ANDREAH, Musisi Filiphina yang Membuka Tur The Script Merilis Lagu "So Far Away'
Andreah jadi musisi pembuka tur The Script di Asia Tenggara. (Dok. Pribadi).
Music

ANDREAH, Musisi Filiphina yang Membuka Tur The Script Merilis Lagu "So Far Away'

Jumat, 30 September 2022 10:48 WIB 30 September 2022, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Musisi ANDREAH dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu asal Filipina ini baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk “So Far Away” pada akhir pekanl lalu.

Musisi yang penjadi pembuka konser The Script ini merilis lagu tersebut di bawah naungan label rekaman asal Filipina, STAR Music. 

Diproduseri oleh seorang produser musik ternama berbasis di Los Angeles, AS, Justin Stanley.

Justin Stanley merupakan seorang produser dan juga penulis lagu yang telah bekerja sama dengan banyak musisi dunia ternama seperti Paul McCartney, Prince, Eric Clapton, Beck, Sheryl Crow, Leonard Cohen, hingga Snoop Dogg. 

Tak hanya memproduseri “So Far Away”, pada lagu “Let Me Go Easy” milik ANDREAH, Justin Stanley juga turut andil.

“Liriknya sangat magis, pada bagian “kiss me under the stars, to the moon and mars” akan membuat banyak orang langsung jatuh cinta dengan lagu ini” ungkap Justin Stanley terhadap lagu “So Far Away” mengutip keterangan resminya.

Andreah jadi musisi pembuka tur The Script di Asia Tenggara. (Dok. Pribadi).
Andreah jadi musisi pembuka tur The Script di Asia Tenggara. (Dok. Pribadi).

Baca Juga: ALDIV Perkenalkan Single Ketiga 'Menanti' Ciptaan Icha ex JIKUSTIK Tema LDR

Sebagai penulis lagu, ANDREAH berkarya berdasarkan pengalaman pribadinya. Namun saat pandemi COVID-19 melanda, ANDREAH sempat hiatus dalam dunia musik dan pinah ke Inggris selama satu tahun. Hal tersebut sangat disayangkan oleh ANDREAH karena ia merasa kehilangan banyak momen dan inspirasi bermusik saat masa pandemi.

Lagu “So Far Away” terinspirasi dari perasaan jatuh cinta yang mendalam pada seseorang, yang dirasakan langsung oleh ANDREAH saat ia menetap di Inggris. 

“Ini tentang perasaan yang muncul saat bersama dengan seseorang yang membuatmu seperti satu-satunya perempuan yang ada di alam semesta ini termasuk bulan dan juga mars.” jelas ANDREAH mengenai lagunya.

Sebelumnya, ANDREAH pernah menjadi artis pembuka di banyak konser musisi besar seperti Sam Smith, Air Supply, 911, The Hara dan Roadtrip. ANDREAH juga pernah tampil di beberapa festival besar dunia, diantaranya adalah Neon Lights (Singapura), Party in the Park (Dubai), London Barrio Fiesta (Inggris) dan It’s A Girl Thing (Filipina).

Kini ia juga menjadi pembuka band rock asal Irlandia, The Script dijadwalkan menggelar rangkaian The Script Greatest Hits Tour 2022 pada September dan Oktober di Asia Tenggara. 

Baca Juga: The Script Konser di Istora Senayan Jakarta: Segini Harga Tiketnya, Dijual Mulai 4 Juni

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US