The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Julian Jacob Renungkan Motivasi untuk Hidup Lebih Baik di Single ‘Are You Living?’
Penyanyi Julian Jacob. (Dok. 100 Music).
Music

Julian Jacob Renungkan Motivasi untuk Hidup Lebih Baik di Single ‘Are You Living?’

Single terbarunya.

Kamis, 19 November 2020 16:30 WIB 19 November 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memperkenalkan single 'Dummy' dua tahun lalu, penyanyi Julian Jacob semakin menunjukkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single terbarunya. Pria yang memulai kariernya sebagai model dan aktor memperkenalkan single yang berjudul ‘Are You Living?’. 

Seakan ingin berkontemplasi dengan dirinya dan pendengar musiknya, kini Julian Jacob menghadirkan lagu berlirik dalam serta melodi yang menghanyutkan. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita sebagai manusia berproses mencari kebahagiaan serta tujuan hidup. 

Berdasarkan keterangan resminya yang diterima Indozone, Julian ingin lagu ini tetap dihadirkan dengan harmoni sehingga terciptalah sebuah pop-ballad yang bisa membuat kita terhanyut sekaligus termotivasi untuk lebih bisa bersyukur dalam segala hal dan melihat semua permasalahan dari sisi positif. 

Single ini juga dapat dikatakan sebagai sebuah refleksi mood di dunia modern saat ini dengan semua kebiasaan-kebiasaanya yang cenderung fantasi. Tentu, Julian merasa semua orang pasti pernah merasakan dan memiliki fantasi yang berusaha dia tuangkan dalam lagu ini. 

Penyanyi Julian Jacob. (Dok. 100 Music).
Cover art single Julian Jacob. (Dok. 100 Music).

Baca Juga: Saling Sapa di Instagram, Ini Project Terbaru Yovie Widianto Bersama Aminda

Untuk itulah, Julian merilis single ini, agar orang-orang dengan fantasi tersebut akhirnya memiliki lagu untuk mewakili apa yang mereka rasakan sehingga nantinya mereka dapat tumbuh dari dunia fantasi kita sendiri, memperluas kemungkinan dan persepsi tentang apa yang terjadi dengan hidup kita, serta dapat hidup lebih baik lagi.

Lagu yang ditulis oleh Julian Jacob, Josh, juga Weirdudes ini juga mendapatkan bantuan dari banyak pihak. Weirdudes sendiri juga bertugas sebagai Produser. Selain itu, Gamaliel membantu dari segi Vocal Director, Kandar sebagai Vocal Editor, sementara Hery Alesis dipercaya untuk me-Mixing lagu ini. 

Vocal dari lagu ini direkam oleh Julian di Tom Tam Studio, sementara Guitar Session direkam di Rintop Studio. ‘Are You Living?’ semakin lengkap dengan adanya Mastering oleh Steve Corrao di Sage Studio. 

Single ke-6 ini adalah jawaban Julian untuk segala pertanyaan yang ada di dunia, mulai dari kontemplasi manusia hingga pertanyaan mengenai keseriusan karier Julian. Ini juga menjadi penanda akan adanya proyek album debut milik Julian Jacob yang rencananya akan dirilis tahun 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US