The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Album Hampir Rampung, Petra Sihombing Nggak Mau Buru-Buru
Musisi Petra Sihombing. (Dok. Petra).
Music

Album Hampir Rampung, Petra Sihombing Nggak Mau Buru-Buru

Perkenalan dua single baru.

Senin, 13 Juli 2020 15:55 WIB 13 Juli 2020, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Petra Sihombing saat ini sedang dalam proses produksi album terbarunya. Album tersebut ditargetkan rilis di tahun ini. Sambil menunggu perilisan resmi, akan ada satu single yang diluncurkan secara berkala setiap bulannya di tanggal 23.

Namun hal berbeda terjadi di bulan Juni kemarin. Petra Sihombing merilis dua lagi sekaligus bertajuk "Adu/h & Udah".  Dua lagu tersebut sekilas menceritakan perubahan informasi di dunia digital yang tidak ada cukupnya. Sekadar informasi lagu, "Adu/h" ditulis oleh teman sesama musisi, Danilla Riyadi.

"Ada beberapa cerita sih di lagu ini yang ditulis secara tidak kronologis. Tapi intinya gue dan Danilla banyak membahas hidup di era digital. Semacam sequel dari lagu Cerita Kita Milik Semua," ujar Petra dalam keterangan resminya yang diterima Indozone.

Sementara itu, ada alasan tersendiri di balik peluncuran dua lagu sekaligus. Petra berkata, semula lagu tersebut hanya satu track saja. Namun semakin didengarkan, ia merasa lagu harus dipisah menjadi dua trek karena ternyata punya makna yang sama-sama kuat tapi bisa saling mendukung.

Setelah lagu kedelapan resmi dirilis dan persiapan album sudah lebih dari setengah jalan, Petra mengaku tetap berusaha semaksimal mungkin. Terlebih di situasi pandemi seperti sekang ini, ia tidak ingin diburu-buru dan memaksakan diri.

"Tetap berjalan seperti biasa sih. Enggak ada yang dipaksain, gue nggak pengin diburu-buru juga soalnya. Untungnya keseluruhan album sudah hampir selesai, tinggal finishing touches di beberapa lagu," pungkas Petra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
Maria Adeline Tiara Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US