The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kashiwagi Yuki AKB48 Putuskan Hiatus dari Industri Hiburan
Kashiwagi Yuki AKB48 rehat dari industri hiburan. (photo/Instagram/@yukikashiwagi_official)
Music

Kashiwagi Yuki AKB48 Putuskan Hiatus dari Industri Hiburan

Jumat, 11 Juni 2021 20:37 WIB 11 Juni 2021, 20:37 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu member AKB48, Kashiwagi Yuki memutuskan untuk beristirahat dari aktivitasnya di dunia hiburan. Hal itu dilakukannya untuk jalani perawatan Syringomyelia.

Melansir dari Tokyo Hive, Kashiwagi baru-baru ini mendapatkan pemeriksaan fisik menyeluruh untuk pertama kalinya untuk segmen untuk "Shujii ga Mitsukaru Shinryosho SP" di TV Tokyo.

Kashiwagi yang curiga akan gelaja syringomyelia akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat mendeteksinya pada tahap awal.

Untuk mengabdikan dirinya pada operasi dan perawatan, dia akan membatalkan penampilannya di "AKB48 THE AUDISHOW" yang dijadwalkan pada tanggal 11 dan 12 Juni.

Selain itu, konser solonya pada tanggal 7 dan 8 Juli di Pacifico Yokohama, serta perilisannya single kolaborasinya yang akan datang dengan WACK pada 31 Agustus telah ditunda.

Di bawah bimbingan dan pengawasan dokternya, dia akan melanjutkan pekerjaan apa pun yang tidak akan membebaninya hingga hari operasinya.

Kashiwagi masih akan merilis photobook barunya pada hari ulang tahunnya yang ke 30 tahun pada 15 Juli.

"Pertama-tama, saya ingin mengabdikan diri untuk perawatan agar tampil di depan semua orang lebih sehat dari sebelumnya, dan akan sangat menyenangkan jika Anda dapat mengirimkan saya sedikit dorongan dari hati Anda," tulisnya di Twitter.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US