The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adele Siap Gelar Konser Tahun Depan
Penyanyi Adele. (photo/Instagram/@adele)
Music

Adele Siap Gelar Konser Tahun Depan

Selasa, 26 Oktober 2021 23:06 WIB 26 Oktober 2021, 23:06 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi wanita asal Inggris, Adele mengumumkan dirinya bakal menggelar konser di Hyde Park London pada 1 dan 2 Juli 2022.

Kabar ini disampaikan Adele melalui akun media sosialnya. Dalam unggahannya, pelantun single 'Easy On Me' itu membagikan tanggal konser dan tautan penjualan tiket.

Ini akan jadi penampilan pertama Adele di Inggris setelah lima tahun hiatus dari industri musik. Disebutkan juga bahwa pertunjukan ini merupakan bagian dari festival musik British Summer Time (BST) Hyde Park.

Adele tak sendiri dalam pertujukan ini. Sejumlah musisi lain yakni Elton John, Duran Duran, dan Pearl Jam bakal ikut tampil.

Mengutip Reuters pada Selasa, beberapa media Inggris melaporkan bahwa situs tersebut mengalami gangguan ketika para penggemar menyerbu untuk melakukan pendaftaran tiket pra-penjualan.

“Saya mencoba selama lebih dari 2 jam tetapi masih tidak bisa,” tulis seseorang di Twitter.

Pada pekan lalu, Adele menduduki puncak tangga lagu Amerika Serikat dan Inggris dengan single comeback berjudul “Easy On Me”.

Adele akan merilis album studio keempatnya bertajuk “30” pada bulan November. Album tersebut merupakan buah karya yang ditunggu-tunggu setelah album “25” yang dirilis pada 2015.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US