Billie Eilish Depak Lil Nas X dari Puncak Tangga Lagu AS
Billie Eilish/Twitter @billieeilish
Music

Billie Eilish Depak Lil Nas X dari Puncak Tangga Lagu AS

Selamat Eilish, kamu layak mendapatkannya!

Selasa, 20 Agustus 2019 10:11 WIB 20 Agustus 2019, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi pop Amerika, Billie Eilish telah mengakhiri 19 pekan rezim Lil Nas X di puncak tangga lagu Amerika Serikat.

Single internasional Lil Nas X yang  menampilkan Billy Ray Cyrus, 'Old Town Road' berada di puncak Billboard Hot 100 sejak 13 April. Keberhasilan komersial yang fenomenal ini memecahkan rekor AS untuk waktu terlama sebuah lagu yang bertengger di posisi nomor satu, menyalip rekor 16 pekan yang sebelumnya digenggam oleh Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber dengan 'Despacito' pada 2017.

Lagu 'Bad Guy' dari Eilish - yang telah menghabiskan sembilan pekan pada nomor dua di Hot 100 sebelum pekan ini - kini telah berhasil mendepak 'Old Town Road' dari puncak tangga lagu AS. Ini single pertama Eilish di AS.

Setelah mendengar kabar rekornya dikalahkan Eilish, Lil Nas X memberikan ucapan selamat via Twitter.

"Selamat untuk Billie Eileish!! Kamu layak mendapatkannya!!!," kicau dia.

‘Old Town Road’ sendiri kini turun ke posisi tiga di Hot 100, di mana posisi runner-up diambil alih oleh ‘Señorita' dari Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Di tempat lain, penyanyi country Amerika dan juri The Voice Blake Shelton membantah telah mencaci Lil Nas X dalam lagu barunya, 'Hell Right'. Lagu tersebut dianggap para penggemar berisi sindiran terhadap 'Old Town Road'.

Bunyi liriknya:  “Then the girl from the small town took off the ‘Old Town’, put on a little Hank Jr.,” Shelton sings. Adkins follows in agreement, adding, “Thank God”. 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU