The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ryeowook Super Junior Comeback, Bakal Rilis Mini Album di Bulan Mei Mendatang
Ryeowook member Super Junior. (Soompi)
Music

Ryeowook Super Junior Comeback, Bakal Rilis Mini Album di Bulan Mei Mendatang

Kamis, 14 April 2022 15:00 WIB 14 April 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabar terbaru datang dari salah satu member boygrup Super Junior, Ryeowook yang bakal comeback dengan album solo terbarunya. Bertajuk 'Petal' Ryeowook siap merilis mini album tersebut pada Mei 2022 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan dari akun Twitter resmi Super Junior pada Rabu (13/04/2022). Cuitan tersebut menyertakan foto teaser dari mini album Ryeowook dengan menampilkan karangan bunga mawar dan stelan kemeja di atasnya.

"RYEOWOOK Mini Album ke-3. Segera hadir #Petal. 2022.05.03. 6PM KST," cuit akun @SJofficial.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa 'Petal' akan menjadi mini album terbaru Ryeowook dalam tiga tahun belakangan. Anggota Super Junior ini terakhir kali merilis mini albumnya yang berjudul 'Drunk of Love' pada Januari 2019 lalu.

Seperti yang kita ketahui, Ryeowook sendiri merupakan member Super Junior yang turut ikut debut pada 2005 silam. Ia menjadi salah satu vokalis utama dari boyband ikonik tersebut.

Saat Super Junior jarang muncul di dunia entertainment, Ryeowook juga tergabung dalam sub-grup Super Junior yakni Super Junior K.R.Y yang berisikan para vokalis utama dari boygrup tersebut yakni Kyuhyun Ryeowook dan juga Yesung.

Selama ini, Ryeowook aktif menulis lagu dan berprofesi sebagai DJ Radio di Korea Selatan. Lantas bagaimanakan lagu terbarunya dalam mini album 'Petal' nanti? Kita tunggu saja!

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US