The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rossa Tetap Menyanyi Walau Infus Berada di Tangan, Bukti Profesionalitas dalam Berkarir
Rossa (Instagram itsrossa910)
Music

Rossa Tetap Menyanyi Walau Infus Berada di Tangan, Bukti Profesionalitas dalam Berkarir

Rossa tetap menyanyi dalam keadaan sakit

Rabu, 18 Mei 2022 17:41 WIB 18 Mei 2022, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Rossa, Diva Indonesia yang luar biasa yang sudah jatuh bangun dalam membangun karirnya di Industri musik Tanah Air.

Rossa merupakan penyanyi solo perempuan terlaris sepanjang masa hingga dinobatkan sebagai diva Indonesia, bahkan diva lintas negara. Sebagai seorang diva, Rossa telah menghasilkan banyak lagu hits dan mendapatkan Multi-Platinum Award hingga Million Awards untuk album-albumnya.

Mengingat ia telah memasuki 25 tahun dalam berkarya, perjuangan yang dilakukan Rossa untuk mempertahankan dan meraih kesuksesan karirnya pun tidak main-main.

Pada press conference konsernya (17/05/2022), kepada media, Rossa membagikan sebuah kisah perjuangan yang tak akan bisa dilupakan selama ia berkarir.

Rossa bercerita bahwa pada suatu waktu ia harus melakukan perjalanan dari kota ke kota menggunakan mobil. Hingga akhirnya di satu perjalanan, kecelakaan pun menimpa dirinya. Rossa terpaksa harus pindah ke mobil lain dan memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanannya.

"Padahal disitu posisi aku juga lagi sakit tifus." jelas Rossa.

Sesampainya di tempat penginapan di kota tujuannya, barulah Rossa memanggil dokter untuk mengecek kondisinya. Ternyata, Rossa harus menerima infusan sebab kondisinya yang semakin tidak baik.

Namun, Rossa tetap memutuskan untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang penyanyi.

"Pas aku mau nyanyi, aku didorong pakai kursi roda. Infusan aku masih ditangan karena aku takut kalau harus disuntik-suntik gitukan. Aku kan nyanyi pakai baju tangan panjang, jadi ketutup. Pemain band aja gatau kalau aku lagi sakit. Udah gitu, balik ke hotel pakai kursi roda lagi, diinfus lagi. Besoknya dari hotel ke Jakarta pulangnya pakai ambulans." cerita Rossa kepada kawan media.

Dinilai momen yang sangat membekas di dirinya, Rossa berencana akan menjadikan pengalaman ini sebagai sebuah film dokumenter.

"Mau bikin ini jadi sebuah film dokumenter dimana aku bisa bercerita banyak tentang apa sih yang aku pernah lalui dalam 25 tahun ini. Ga indah semuanya, tapi ya bisa aku bilang yang ga indah pun sekarang rasanya indah aja." lanjutnya.

Perihal ini, Rossa mengaku sedang berkomunikasi dengan Prilly Latuconsina.

"Sahabat aku, Prilly, dia juara bangetkan dalam soal film. Jadi, aku lagi ingin berkolaborasi juga dengan cinema aku kita bikin sesuatu yuk dan kayaknya sih, Insha Allah, minta doanya mudah-mudahan bisa terwujud." harap Rossa.

Namun untuk pemerannya sendiri, Rossa mengaku bahwa dirinyalah yang akan memerenkan dirinya sendiri dalam film dokumenter tersebut.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel lainnya :

V BTS Akui Belajar Terima Kedua Sisi dari Dirinya Sendiri di Album Terbaru 'Proof'

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser Bertajuk 'Rossa 25 Shining Years'

Navy Jazz Festival Buktikan Keberhasilan Pagelaran Musik Kolaborasi dengan TNI AL

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US