The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tri Suaka dan Zidan Ucapkan Mohon Maaf di Hari Raya, Respon Netizen Variatif
Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (Instagram/xdjtrisuaka, zinidinzidan_real).
Music

Tri Suaka dan Zidan Ucapkan Mohon Maaf di Hari Raya, Respon Netizen Variatif

Banyak yang memaafkan.

Senin, 02 Mei 2022 16:15 WIB 02 Mei 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Di momen idul Fitri hari ini, musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang sempat kesandung masalah turut juga membuat video ucapan hari raya yang dibarengi dengan ucapan mohon maaf lahir batin.

Hal itu terlihat dari akun pribadinya masing-masing, dimana keduaya menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin serta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi umat Muslim yang menjalankan ibadahnya.

"Saya Tri Suaka, di hari yang Fitri ini saya meminta maaf atas kekhilafan saya, baik yang disengaja dan tidak disnegaja. Semoga kita bisa menjalin silahturahmi yang lebih baik kedepannya," kata Tria Suaka.

Ucapan itu kemudian direspon oleh para followernya. Kebanyak memberikan jawaban positif.

"Minal aidzin walfaizin Abang,tetap smngat atas sgala ujian yg telah diberikan,Jan putus asa yah bang," kata seorang netizen.

"Dari Awal kasus nya elu bang, gua gak.pernah nganggap lu jelek, sekalipun gua gak pernah terbesit untuk benci sama lu . Karna gua tau lu itu orang nya baik, lu pasti gak berniat untuk mencela orang, gua yakin itu 1juta persen .. semangat bg jngan dengerin netizen2 sampah. Minal aidzin walfaidzin," kata seornag netizen.

"Dah nggak suka sama tri dan zidan," kata netizen lain.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Zidan. Melalui video diakun pribadinya, ia juga meminta maaf kepada netizen atas semua kesalahan yang pernah diperbuat.

"Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, saya beserta keluarga saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kalian sehat-sehat selalu dan juga bahagia selalu. Minal aidzin wal faidizin," kata Zidan.

Respon para netizen di komentar Zidan lebih bervariatif lagi. Selain banyak yang memberikan komentar positif dan negatif, ada juga yang menghubungkan namanya atas berita yang terjadi di Tiktok terkait kecelakaan.

"maaf lahir batin juga ya abng. maaf bila mei punya salah dlam hal posting memosting tentang abng n team," kata seorang netizen.

"Lah bang td pagi liat d tiktok meninggal kcelakaan ,,, Lah ini ucapin minal aidin , wkkkkkkk mohon maaf lahir batin juga ya bang," kata seorang netizen.

"salam dari kaum-kaum rebahan yang bikin anda jdi terkenal," kata netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US