The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Camila Cabello Rilis 'Bam Bam' Kolaborasi Bareng Ed Sheeran, Terinspirasi dari Karantina
Camila Cabello (Instagram/@camilacabello), Ed Sheeran (Instagram/@teddysphotos).
Music

Camila Cabello Rilis 'Bam Bam' Kolaborasi Bareng Ed Sheeran, Terinspirasi dari Karantina

Lagu barunya.

Selasa, 22 Februari 2022 17:30 WIB 22 Februari 2022, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Camila Cabello mengumumkan detail lagu tunggal terbarunya "Bam Bam". Lagu tersebut merupakan salah satu karyanya yang juga menampilkan kolaborasinya dengan Ed Sheeran.

Lagu tersebut akan menjadi materi baru pertama yang dirilis tahun ini dan diperkirakan diambil dari album mendatangnya, "Familia".

Cabello mengumumkan tentang lagu barunya melalui laman Instagram pribadinya. Unggahan tersebut foto sang penyanyi duduk di luar toko dengan dua botol dan riasan mata yang luntur.

"'Bam Bam'. 4 Maret bersama @teddysphotos, salah satu orang dan artis favorit saya dan juga hari ulang tahunku sehari sebelumnya jadi kemenangan tiga kali lipat," kata Cabello dilansir NME, Selasa.

Lagu baru ini mengikuti "Don’t Go Yet" tahun 2021 dan "Oh Na Na", yang terakhir menampilkan Myke Towers dan Tainy. Kedua lagu tersebut juga diatur untuk masuk dalam album "Familia".

Baca Juga: Potret Billie Eilish Akhirnya Menggebrak 'Madison Square Garden' untuk Pertama Kalinya

Camila Cabello (Instagram/@camilacabello)
Camila Cabello (Instagram/@camilacabello)

Saat mengumumkan album solo ketiganya tahun lalu, Cabello mengatakan bahwa album itu terinspirasi saat harus menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika karantina COVID-19.

"Saya ingin ini menjadi bagian dari peristiwa yang terjadi di keluarga, karena itu akan membuatku bahagia," kata Cabello.

"Itu akan membuat hidup saya jadi lebih baik dan itulah yang saya inginkan. Jadi itulah yang sebenarnya saya coba wujudkan dengan seluruh album ini," lanjutnya.

Sementara itu, pada bulan September, penyanyi ini menyanyikan lagu hit Olivia Rodrigo "Good 4 U" selama sesi di Live Lounge BBC Radio 1. Alih-alih energi pop-punk yang dimiliki oleh aslinya, Cabello memberi lagu itu sentuhan Latin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US