The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rapper Snoop Dogg Ambil Alih Posisi Eksekutif di Def Jam Recordings
Snoop Dogg. (photo/REUTERS/Mario Anzuoni)
Music

Rapper Snoop Dogg Ambil Alih Posisi Eksekutif di Def Jam Recordings

Selasa, 08 Juni 2021 20:12 WIB 08 Juni 2021, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi rap Snopp Dogg menjabat sebagai eksekutif di label hip hop legendaris di Amerika Serikat Def Jam Recordings. Ia akan menetap di Los Angeles untuk mengemban tugas barunya tersebut.

Untuk diketahui, Def Jam Recordings adalah rumah produksi rekaman hip hop yang dimiliki oleh Universal Music dan telah menjadi rumah bagi para pionir hip hop seperti Public Enemy, LL Cool J, hingga Beastie Boys. Def Jam juga jadi rumah untuk musisi kenamaan seperti Justin Bieber dan Kanye West.

Adapun tugas Snopp Dogg sebagai eksekutif adalah melaporkan sejumlah perkembangan Def Jam kepada CEO Universal Music Group Sir Lucian Grainge dan juga kepada CEO Def Jam Jeffrey Harleston.

Pria yang memiliki nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr itu diketahui telah menyabet banyak penghargaan dengan menghasilkan 19 buah album studio dan menjual lebih dari 30 juta album di seluruh dunia.

Peran Snoop Dogg menduduki eksekutif di Def Jam sebagai penyanyi rap bukanlah yang pertama, sebelumnya pada 2004 Jay-Z pernah mengisi posisi itu namun meninggalkannya tiga tahun kemudian.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US