The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rey Mbayang Tak Menyangka Lagu untuk Anaknya Bersama Dinda Hauw Sudah Ditonton Jutaan Kali
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)
Music

Rey Mbayang Tak Menyangka Lagu untuk Anaknya Bersama Dinda Hauw Sudah Ditonton Jutaan Kali

Ditonton lebih dari 3 juta kali

Minggu, 27 Juni 2021 20:28 WIB 27 Juni 2021, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Kebahagiaan pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw lengkap sudah, setelah mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Rey Mbayang pun mengabadikan kebahagiaannya lewat single berjudul "Sempurnakan Hariku" yang dirilis Falcon Music pada tanggal 22 Juni 2020.

Baru beberapa hari tayang di Youtube, lagu tersebut telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Ia pun mengaku tak menyangka.

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu 'Sempurnakan Hariku' tulus dari dalam hati, Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," kata Rey seperti dilansir Antara.

BACA JUGA: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Panik, Anak Pertama Mereka Demam Hingga 38 Derajat

Bahkan lagu ini juga banyak digunakan oleh warganet sebagai musik latar untuk mengungkapkan rasa sayang pada anak. Rey juga bersyukur bahwa masyarakat bisa ikut merasakan kebahagiaan yang sedang dialami olehnya bersama sang istri Dinda Hauw.

"Bersyukur, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu ini," kata Rey.

Rey tak lupa mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan para kerabat serta masyarakat atas kebahagiaannya menjadi orangtua baru.

"Terimakasih teman-teman semua yang sudah banyak mendoakan dan mendukungku," ujar Rey.

Sebelumnya, Rey mengungkapkan kalau lagu ini terinspirasi dari kebahagiaan dirinya saat dikaruniai Alloh SWT buah hati.

"Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku, makin lengkap setelah menikah dengan Dinda sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia," ungkapnya.

Single Sempurnakan Hariku ini menjadi single yang spesial buat Rey, karena lagu ini merupakan kado terindah darinya untuk buah hatinya.

"Excited banget krn ini lagu yang spesial persembahan dari hati buat anakku Shaka," ujarnya.

Dalam video klip Rey dan Dinda lagu ini, Rey dan Dinda juga membagikan kebahagiaan mereka dalam melalui hari-hari mereka sebelum melahirkan.

"Semoga rasa lagu ini tentang kebahagian juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua," harap Rey.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US