Secret Number Debut,  Member Indonesia Muncul di Bait Pertama Single 'Who DIs'
Penampilan Secret Number di debut pertama 'Who Dis?' dengan ki-ka: Dita, Lea, Soodam, Jinny, Denise. (Instagram/@secretnumber.offical).
Music

Secret Number Debut, Member Indonesia Muncul di Bait Pertama Single 'Who DIs'

Girl crush concept.

Selasa, 19 Mei 2020 17:33 WIB 19 Mei 2020, 17:33 WIB

INDOZONE.ID - Industri Kpop kedatangan girl group terbaru bernama Secret Number besutan Vine Entertainment. Tepat hari ini Selasa (19/5/2020), single sekaligus video musik yang berjudul 'Who Dis' resmi drilis yang menampilkan lima dara cantik, termasuk Dita member asa Indonesia.

Melalui kanal Youtube resmi 1theK yang baru dirilis beberapa jam lalu, video musiknya sudah bisa dinikmati dan menampilkan persona para member tersebut. Perpaduan warna neon yang redup menampilkan karakter kuat dari para personelnya.

Dari lagu dan konsepnya sendiri, terlihat sekali Secret Number mengandalkan konsep girl crush ketimbang konsep lainnya. Termasuk karakternya yang kuat dengan nuansa beat trap, hiphop, pop, dan R&B.

Menariknya, Dita Karang sebagai member perwakilan Indonesia menjadi pembuka lagu tersebut pada verse pertama. Sementara di verse kedua, Dita menunjukkan kebolehan aksi rapnya, meski hanya sebentar. 

Berikut video musik mereka di bawah ini.

Bertepatan dengan perilisan video musik 'Who Dis,' Secret Number juga hadir dalam jumpa bersama awak media Korea Selatan. Grup yang tediri dari Dita, Jinny, Denise, Lea, dan Soodam tersebut memperkenalkan grup mereka dengan sambutan yang unik. 

"Whats Your Number? Hello, kami Secret Number. Terima kasih atas semua perhatiannya," ucap mereka seperti yang dikutip dari TongTong TV. 

Para member pun memperkenalkan diri masing-masing kepada media, seperti memperkenlakna nama, posisi mereka di Secret Number, dan keunikan gaya mereka. Termasuk Dita yang percaya diri memperkenalkan bila ia berasa dari Indonesia dan sebutannya sebagai 'si mata tajam dan mempesona.'

"Halo saya si mata tajam dan mempesona, Dita, sebagai main dancer (penari utama). Saya berasal dari Indonesia," tutur Dita. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US