The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Andalkan Dance dan Olah Vokal ala Kpop, TGX Perkenalkan Single 'Parasite'
Para personel TGX. (Dok STB Entertainment).
Music

Andalkan Dance dan Olah Vokal ala Kpop, TGX Perkenalkan Single 'Parasite'

Boys group asal Bandung.

Jumat, 31 Juli 2020 18:57 WIB 31 Juli 2020, 18:57 WIB

INDOZONE.ID - Adalah TGX, boys group terbaru besutan Strawberry Entertainment asal Bandung yang memperkenalkan gaya idol dari Korea Selatan. Dengan debut single 'Parasite,' grup berisi lima member ini siap meramaikan blantika musik Indonesia dengan olah vokal, rap, dan dance yang sinkron.

Nama TGX dan groupnya sendiri dibentuk langsung oleh Strawberry Entertainment.  TGX  yang  mempunyai nama panjang "The Galaxy" dengan arti kata lain kumpulan para bintang-bintang. Terdiri dari lima member yaitu Stefanus, Deris, Calvin, Sookyo, dan Billie yang sama-sama mempunyai cita-cita yang tinggi sesuai dengan arti namanya.

Single perdana dari TGX memiliki cerita tentang pasangan yang mengkhianati cinta kepadanya. Diceritakan bahwa tokoh utama pada lagu tersebut ingin mengakhiri hubungan cintanya dan segera move on. 

Lagu “Parasite” sendiri diciptakan oleh  Gala Piola, Agung Santika & part lirik rap yang dibuat langsung  oleh Billie Max salah satu dari member TGX sendiri. 

Gala menjelaskan bahwa lagu ini cocok dan sangat mewakili karakter kuat dari kelima personil TGX. “Parasite", mengusung aliran pop yang dicampur adukan dengan hip-hop & trap dengan memadukan suara merdu para personilnya dan suara garangnya rapper yang menjadi bumbu serta rasa yang berbeda dari lagu-lagu boys group Indonesia pada umumnya. 

 "Kita berharap lagu ini bisa mewakili hati para netizen dalam kisah-kisah cintanya", ujar para songwriter dalam keterangannya.

Untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang di industri hiburan Indonesia, mereka berjanji akan selalu berusaha dan bekerja keras.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US