Prinsip Kerja Para Personil Kotak
Chua, Melly Mono, dan Cella saat media visit dan jamming di Indozone (Indozone)
Music

Prinsip Kerja Para Personil Kotak

Ngeband, Mangan, Turu.

Sabtu, 14 Desember 2019 19:52 WIB 14 Desember 2019, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari lalu, grup rock Kotak mendatangi markas besar Indozone guna memperkenalkan Melly Mono sebagai vokalis pengganti Tantri. 

Dalam kesempatan tersebut, band jebolan Dream Band tersebut juga menjelaskan akan apa yang dilakukan ke depannya pasca pergantian vokalis tersebut.

Saat ditanya perihal itu, para personil Kotak memberikan jawaban yang sederhana dan menggelitik. Seperti yang dituturkan sang gitaris Cella kepada Indozone.

"Setelah ada vokalis baru ini kita akan jalan-jalan," ucap Cella.

Kalimat tersebut tentu direspon dengan gelak tawa dari personil lainnya, seperti Chua dan Melly. Cella pun membela dirinya karena merasa tidak ada yang aneh dengan apa yang diucapkannya.

"Loh kerja kita yang tur itu kan jalan-jalan. Kita akan jalan-jalan di beberapa kota untuk memperkenalkan vokalis baru kita," lanjut Cella.

Jamming Kotak bersama Melly Mono
Jamming Kotak bersama Melly Mono (Indozone)

Selain itu, para personil Kotak juga menjelaskan prinsip sederhana mereka dalam melihat aktivitas dari band yang jadwal panggungnya cukup padat tersebut.

"Prinsip kita itu cuma ngeband, mangan (makan), turu (tidur). Ya gitu aja," ungkap Chua yang diamini oleh Cella. 

Pola pikir yang sederhana dan kekeluargaan dalam kubu Kotak inilah yang membuat Melly Mono menaruh kekaguman kepada Kotak. Seperti yang diungkapkan sebelumnya menjelang jumpa media pada pekan lalu di kawasan Blok M. 

"Saya ngelihat mereka ini adalah band seangkatan saya yang masih eksis. Dan saya ngelihat kekeluargaan mereka kompak banget," ujar Melly.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kotak telah mengumumkan bahwa sang vokalis Tantri mengajukan cuti hamil anak keduanya. Untuk menggantikan posisi Tantri, para personil Kotak beserta manajemen memilih mantan vokalis She dan personil Monostereo, Melly Mono. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US