The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Tampil di Indonesia, Choi Siwon 'SUJU' Mendapat Nama Baru
Choi Siwon dapat nama baru usai tampil konser di Indonesia semalam (Instagram/@siwonchoi)
Music

Usai Tampil di Indonesia, Choi Siwon 'SUJU' Mendapat Nama Baru

Agung adalah nama Indonesianya.

Minggu, 12 Januari 2020 17:09 WIB 12 Januari 2020, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Usai tampil megghibur para ELF (fanbase Super Junior) di Indonesia, Choi Siwon mendapat nama baru. Member Super Junior yang sempat menjadi bintang iklan mie instant tersebut mendapat panggilan 'Agung.' 

Hal itu ditunjukkan Siwon melalui akun Instagarm miliknya yang diposting hari ini (12/1/2020). Dalam unggahannya, terlihat fotonya menggunakan sticker bertuliskan "Hello, nama saya Agung."

Hal itu juga terlihat dalam tulisan di unggahan foto tersebut. Nama Agung sendiri merupakan salah satu nama yang disarankan oleh para penggemar.

"Agung artinya orang hebat. Terima kasih untuk nama yang bagus ini. Konser dapat berjalan sukses karena cinta kalian. Aku pasti merindukan kalian dan aku harap aku dapat lebih sering bertemu. Sampai jumpa lagi," tulis Siwon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@siwonchoi) on

Sebelumnya, dua member Super Junior lainnya pernah mendapat nama Indonesia. Seperti Eunyuk yang mendapat panggilan 'Eko' dan Donghae yang diberi nama 'Dimas' seusai tampil di acara salah satu TV Swasta beberapa waktu lalu. 

Super Junior baru saja menggelar konser yang digelar di ICE BSD pada Sabtu (11/1/2020) kemarin. Penampilannya disambut antusia oleh para penggemarnya.

Konser Super Junior semalam di ICE BSD
Konser Super Junior semalam di ICE BSD (ANTARA FOTO/Meli Pratiwi)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US