The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Agnez Mo Tak Mau Sembarangan Rilis Lagu dan Album Baru, Ternyata Karena Ini
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo).
Music

Alasan Agnez Mo Tak Mau Sembarangan Rilis Lagu dan Album Baru, Ternyata Karena Ini

Saat diwawancara di acara WangoTango.

Selasa, 07 Juni 2022 19:47 WIB 07 Juni 2022, 19:47 WIB

INDOZONE.ID - Agnez Mo  mengaku bahwa ia tak mau sembarangan untuk merilis lagu meski ia sudah mempersiapkan banyak materi seperti EP atau full album.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancara oleh The Buzz saat tampil di WangoTango. Ia mengungkapkan ia sebenarnya mempunya beberapa materi yang ia tunda.

"Ada beberapa musik, yang sebenarnya Ep sudah siap, album sudah siap, tapi kemudian, setelah dua tahun kita dengerin lagunya, dan kita ngerasa 'tunggu, lagunya kok jadi outdated (ketinggalan zaman). Saya nggak bisa rilis ini," kata Agnez.

Di satu sisi, Agnez merasa menyenangkan punya fans karena mereka selalu memantau dan menjaga dirinya yang terkadang ada beberapa hal yang membuatnya sedikit terganggu. Khususnya buat yang minta ada lagu baru. 

"Kadang-kadang hal itu terasa sangat menuntut, ya karena itu semua karena mereka cinta. Mereka ingin mendengarkan hal yang baru, lagu berikutnya, mereka ingin  mendengar perjalananku, namun beberapa fans seperti yang 'kau harus memberikan apa yang kumau," kata Agnez 

Hal itulah yang membuat kadang ia terpaksa harus keluar dari beberapa akun media sosialnya.

"Untuk menyeimbangkannya, ya itulah alasanku selalu keluar dari Instagramku dan sosmedku, dan akan masuk lagi terserah kapanpun," kata Agnez.

Permintaan seperti itu terkadang membuat dirinya merasa tertekan lantaran ia tidak bisa membuat musik yang bagus kalau diburu suara-suara seperti itu.

"Karena hal itu menjadi tekanan. Karena aku seprti tak akan benar-benar menjadi penulis lagu yang baik di dalam studio karena suara berisik ini."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US