The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NIKI Ambil Bendera Merah-Putih saat Nyanyi 'High School In Jakarta' di AS, Netizen Bangga
Momen NIKI ambil bendera merah-putih dari tangan fans saat konser di Portland, AS (Instagram/1uisadaisy)
Music

NIKI Ambil Bendera Merah-Putih saat Nyanyi 'High School In Jakarta' di AS, Netizen Bangga

Senin, 12 September 2022 15:37 WIB 12 September 2022, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Meski berkarier jauh sampai di Amerika, NIKI enggak lupa dengan tanah kelahirannya, Indonesia. Bahkan dia terlihat bangga menunjukkan bahwa dia berasal dari Tanah Air.

Hal itu bisa dilihat sebuah video aksi panggungnya baru-baru ini, dia mengambil bendera merah-putih dari tangan penonton saat menyanyikan lagu High School in Jakarta.

Dalam unggahan video Instastory akun 1uisadisy yang direpost oleh NIKI di akun Instagramnya, awalnya NIKI tengah asik menyanyikan bagian verse dari High School in Jakarta.

@seleneshela

Indonesia Pride ???????? can’t wait to see you in HITC JKT ???? we love u NIKI ??‍???? cr: 1uisadaisy @NIKI @88rising #NIKI #nikizefanya #highschoolinjakarta #nicoletour #nicole #88rising #hitcfestival #fyp

? High School in Jakarta - NIKI

Lalu, saat memasuki bagian chorus, NIKI mengambil bendera merah-putih dari tangan seorang penonton, lalu membawa bendera tersebut ke sana ke mari dalam setiap langkah aksi panggungnya.

"High school in Jakarta, sorta modern Sparta/Had no chance against the teenage suburban armadas/We were a sonata, thanks to tight-lipped fathers/Yeah, livin' under that was hard, but I loved you harder," nyanyi NIKI.

Sontak video tersebut mendatangkan berbagai reaksi netizen di media sosial. Banyak netizen yang menyebut NIKI begitu bangga dengan Indonesia.

"Keren bangga banget sm niki yg selalu ingat negara asal nya," kata Sweet like honey

"Dia ngebanggain indo banget," ujar panggil aja Rain

Diketahui, ini merupakan aksi panggung NIKI dalam rangkaian tour NICOLE di Portland, Amerika Serikat pada Jumat (9/9/2022).

Sebelumnya, NIKI melalui akun Instagramnya mengabarkan bahwa penjualan tiket konsernya di kota tersebut telah habis terjual.

"Wonder Ballroom, habis terjual! Terima kasih Portland," tulis NIKI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US